WOW !!! Gubernur Riau Lantik Pejabat Esselon II, III dan IV

Daftar Isi

    PEKANBARU Berdasarkan Surat Keputusan KPTS 975/X/2016 tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman melantik dan mengambil sumpah pejabat tinggi pratama esselon II, III dan IV dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau, yang bertempat di gedung daerah Provinsi Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Senin (17/10). 

    Hadir dalam pelantikan tersebut, Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi, kepala BKP2D Riau Asrizal, Asisten I Ahcmad Syah Harrofie, Asisten II Masperi dan para tamu undangan kepala Dinas dan Badan dimasing-masing lingkungan pemerintah Provinsi Riau.  Sementara itu, sebanyak 13 pejabat esselon II yang dilantik. Berikut nama-nama pejabat eselon II yang dimutasi:

    1.Gazali, Kepala Kesbangpol.
    2.. Edi Yusti, Kaban Penghubung.
    3. Syafril Tamun, Kepala Badan Pengelola Perbatasan Riau.
    4. Muhibul Basyar, Sekretaris Bakorluh.
    5. Oyong Ezedin, Wakil Direktur Bidang Sumber Daya Manusia di RSUD Arifin Ahmad.
    6. Kasiaruddin, Asisten III.
    7. Edi Kusdarwanto, Staf Ahli.
    8. Tien Mastina, Staf Ahli Bidang Hukum.
    9. Ardi Basuki, Staf Ahli Bidang Kemasrakatan dan Sumber Daya Alam.
    10. Syafrial, Kabiro Kesra.
    11. Rudi Ardianto Karo Ekonmi.
    12. Doni Aprialli, Kadispora.
    13. Fery HC, Kadis Perkebunan.

    Sedangkan untuk pejabat esselon III dan IV tidak seluruhnya dilakukan mutasi, total keseluruhan pejabat esselon II,III dan IV yang dimutasi sebanyak 64 orang.  Dalam sambutannya, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengucapkan selamat kepada pejabat esselon II, III dan IV yang baru dilantik dan mulai lah bekerja sesuai dengan bidang dan fungsinya masing-masing.

    "Ini merupakan suatu hal yang biasa dan rutin dilakukan, dan ini merupakan hal yang perlu adanya rotasi pengisian jabatan yang kosong dalam rangka meningkatkan kinerja, "ujar Gubri dalam sambutannya kepada seluruh pejabat yang dilantik maupun para tamu undangan yang hadir. Berdasarkan Surat Keputusan KPTS 975/X/2016 tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.(df)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel WOW !!! Gubernur Riau Lantik Pejabat Esselon II, III dan IV
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar