24 Jam Non-Stop, 80 Persen Listrik Kembali Pulih

Daftar Isi

    PEKANBARU-Dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakata, PLN UP3 Pekanbaru terus berupaya memulikan kondisi kelistrikan Pekanbaru setelah badai pada hari selasa 15 Oktober 2019.

    Pada pukul 17.35 WIB 15 Oktober 2019, hujan lebat diikuti angin kencang membuat padamnya 15 travo dengan total daya 2 MW sehingga terdapat 900 pelanggan yang terkena dampaknya.

    "PLN terus berupaya melakukan penormalan dengan cara melakukan pengalihan beban kepada sejumlah titik di Kota Pekanbaru, pada pukul 01.07 WIB tanggal 16 Oktober 2019 sekitar 80 persen berhasil kembali normal," ujar Doddy Pariyadi selaku Manager Bagian Jaringan PT PLN (Persero) UP3 Pekanbaru.

    Akibat badai tersebut, sekitar 26 tiang tumbang dan 5 tiang retak dengan total 31 tiang yang berlokasi di Jalan Raya Pasir Putih Kota Pekanbaru.

    "Saat ini petugas sedang bekerja tanpa henti melakukan penggantian tiang agar kegiatan penyaluran kelistrikan ke rumah warga berjalan lancar" tambah Doddy.

    Selain itu Doddy mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat sekitar Pekanbaru yang telah bersabar atas pemadaman akibat badai.(rie/rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 24 Jam Non-Stop, 80 Persen Listrik Kembali Pulih
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar