Kabar Baik Bagi Mahasiswa UIN Suska Riau, Wisuda Tahun ini akan diadakan sebanyak 4 Kali

Daftar Isi

    Tahun ini, tepatnya Bulan Februari Universitas Islam Negeri(UIN) Sultan Syarif Kasim(Suska) Riau telah mewisuda 900 Mahasiswa. Mulai dari FakultasTarbiyah dan Keguruan(FTK), Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum(Fasih), Fakultas Ushuluddin, Fakultas Dakwah dan Komunikasi(FDK), Fakultas Sains dan Teknologi(Faste), Fakultas Psikologi, Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial(Fekonsos), dan Fakultas Pertanian dan Pertenakan(Fapertapet), yang mana berasal dari beberapa program yaitu diploma, sarjana, magister, dan doktor.

    Hal ini seperti yang disampaikan oleh Kepala Bagian(Kabag) Akademik UIN Suska Riau Rinayeni S Sos kepada kru lancangkuning.com . Jum'at(11/3), di ruangan kerjanya. Ia mengatakan bahwa wisuda tahun ini akan dilaksanakan 4 kali "Wisuda dilaksanakan bulan Februari, Mei, Agustus, November," ucapnya.

    "Yang mana pelaksanaannya akan sama seperti sebelumnya, dilaksanakan pada akhir bulan," tambahnya.

    Rina mengatakan bahwa mahasiwa yang di wisuda Februari sebanyak 900 mahasiswa. Dan biasanya ada sebanyak 800-1200 Mahasiswa UIN Suska Riau yang akan di wisuda tiap per tiga bulan ini. Jadi tiap tahun UIN Suska meluluskan kurang lebih 3600 lulusan.

    Masih ada 3 gelombang wisuda lagi tahun ini. Ia mengingatkan bahwa semester 14 paling akhir menyelesaikan studi "Paling lambat semester 14, kalau tidak sistem Drop Out(DO) akan dilakukan seperti kebijakan yang telah ditetapkan,"tutupnya.(Dya)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kabar Baik Bagi Mahasiswa UIN Suska Riau, Wisuda Tahun ini akan diadakan sebanyak 4 Kali
    Sangat Suka

    90%

    Suka

    7%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    2%

    Komentar