PKPU Pekanbaru Selenggarakan Cek Kesehatan Gigi Di TK Islam Akramunas

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, PKPU Pekanbaru mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gigi tahunan bersama siswa/i TK Islam Akramunnas, Jalan Gobah Kampus Universitas Riau Gobah. Program ini merupakan sinergi program tabung peduli kerjasama PKPU Pekanbaru bersama TK Islam Akramunnas dalam penyaluran program pemberdayaan kesehatan.

    Ada 134 orang anak siswa/i TK Islam Akramunnas mendapatkan pemeriksaan gigi dari tim dokter gigi yang dipersiapkan PKPU Pekanbaru. Tim dokter gigi PKPU Pekanbaru adalah 10 orang dokter gigi yang diketuai oleh drg. Chairul berasal dari komunitas persatuan dokter gigi Indonesia Cabang Pekanbaru., Pemeriksaan kesehatan gigi yang dilakukan berupa skrining pengalaman kries gigi pada siswa/i TK islam akramunnas. Selain dilakukan skrining, tim dokter juga memberikan penyuluhan merawat kesehatan gigi kepada seluruh siswa/i.

    Ibu Heri selaku kepala sekolah TK Islam Akramunnas mengucapkan terima kasih kepada PKPU Pekanbaru atas kerjasamanya. Semoga program-program TK Islam Akramunnas bisa terus sinergi dengan program PKPU Pekanbaru.

    “Terima kasih banyak PKPU Pekanbaru yang sudah menyelenggarakan pemeriksaaan gigi di TK kami. Kami sangat senang seluruh siswa/i kami mendapatkan pemeriksaan. Kami berharap program-program TK kami bisa sinergis dengan program-program PKPU lainnya.” ujarnya.

    Riska selaku perwakilan tim dokter PKPU Pekanbaru mengatakan program ini bertujuan agar anak-anak sejak usia dini mengerti pentingnya menjaga kesehatan gigi.

    “Dengan adanya program ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran anak-anak pentingnya menjaga kesehatan gigi sehingga anak-anak akan membiasakan diri sejak usia dini sering menyikat gigi.” ucapnya. (ma)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PKPU Pekanbaru Selenggarakan Cek Kesehatan Gigi Di TK Islam Akramunas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar