Hasil Lanjutan Kualifikasi EURO 2020 Prancis VS Turkey Berakhir imbang 1-1

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Lanjutan Kualifikasi EURO 2020 Grub H yang mempertemukan Tuan rumah Prancis melawan Tim tamu Turkey berakhir dengan skor sama kuat yaitu 1 – 1, tuan rumah Prancis gagal mendapatkan point penuh dalam melakoni laga tersebut. 

    Pertandingan yang berlangsung pada Selasa (15/10/2019) di stadion Stade De France dalam laga lanjutan kualifikasi EURO 2020 grub H, baik tuan rumah maupun tim tamu baru mencetak gol pada babak ke dua.

    Gol pertama di cetak oleh tuan rumah pada menit ke-76 melalui Olivier Ground memanfaatkan umpan dari Griezman. Pemain Chelsea itu masuk karena menggantikan Ben Yedder pada menit ke-72.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Tak berselang lama, pada menit ke-81 tim tamu dapat menyamakan kedudukan melalui Kaan Ayhan, memanfaatka assist dari Hakan Calhanglu.

     

    Oleh karena hasil nya imbang maka kedua tim harus menunda perayaan lolos ke Final Euro 2020. Prancis dan Turki berada dalam satu grub yaitu grub H dengan raihan point sama yaitu 19, terpaut 4 angka dari Islandia yang berada di peringkat ke 3.

    Prancis mengawali laga dengan serangkaian serangan, akan tetapi tim tamu mempunyai barisan pertahanan yang sangat solid yang membuat beberapa serangan dari tim tuan rumah dapat digagalkan.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Beberapa peluang gol banyak tercipta di awal laga, pada saat menit ke-17. Tiga tendangan bertubi-tubi dari para pemain prancis, masing-masing oleh Antoine Griezman , Moussa Sissoko, dan Blaise Matuidi yang dilepaskan ke arah gawang Timnas Turki, akan tetapi dapat di gagalkan oleh penjaga gawang turki Fehmi Mert Gunol.

     

    Pada menit ke-59, Turki sempat membuat sebuah peluang yang hamper membobol gawang timnas prancis. Berawal dari serangan balik, yang dilakukan oleh Burak Yilmaz selaku kapten timnas Turki mencoba peruntungan nya dengan tembakan voli. Akan tetapi Sayangnya membentur mistar gawang!

    Setelah beberapa menit tanpa menciptakan peluang berbahaya, Prancis akhirnya melakukan sedikit perubahan. Agar dapat mendapatkan daya gedor Pelatih timnas prancis memasukkan Olivier Giroud untuk menggantikan Wissam Ben Yedder di menit ke-72.

    Baca juga : Bupati Wardan Bersama Direktorat RESPAM Dirjen Cipta Karya PUPR tinjau PDAM

    Empat menit berselang setelah pergantian, akhirnya membuahkan hasil. Olivier Giroud langsung menciptakan gol gawang Turki dengan sundulan yang membuat timnas prancis unggul untuk sementara, memanfaatkan umpan sepak pojok yang dihasilkan oleh Antoine Griezmann. Prancis pun unggul dengan skor 1-0 (Tio).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hasil Lanjutan Kualifikasi EURO 2020 Prancis VS Turkey Berakhir imbang 1-1
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar