EVENT "BLACK HOLE" PADA FORTNITE MENYEBABKAN ERROR SELAMA BERJAM JAM

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Para gamers pasti tau game battle royale yang 1 ini, FORTNITE merupakan game besutan dari Epic Game, kabar yang didapat pagi ini yaitu game ini tidak dapat dimainkan malahan ketika kita mau bermain yang muncul hanya layar hitam ditengahnya berwarna biru, game ini tidak bisa dimainkan sejak Senin(14/10/2019) dini hari waktu Indonesia.

    Kondisi ini terjadi sealama berjam-jam dan telah dilaporkan jutaan pengguna diseluruh dunia, bahkan sudah mejadi tranding topic di Google trend. Ada event yang bernama "Black Hole" atau yang disebut dengan “lubang hitam” yang terjadi pada game battle royale populer yang satu ini “FORTNITE”, black hole Ini berdampak pada game tersebut dan menyebabkan down dan tidak dapat dimainkan kira-kira dimulai sejak pukul 01.00 WIB dini hari tadi.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Dampaknya game tersebut tidak dapat dimainkan hingga saat ini, dan pengguna terpaksa untuk melihat layar berwarna “hitam” dengan lingkaran biru di tengah layar tersebut. Bahkan Akun Instagram resmi FORTNITE pun menjadi serba Hitam.

    Banyak orang berspekulasi beredar bahwa ini sebenarnya hanya drama atau skenario yang sengaja yang dilakukan oleh pihak Fortnite untuk menandai episode terbarunya Sehingga, beberapa pemain percaya Fortnite tidak mungkin "menghapus" game mereka sendiri.

     

    Bahkan Tidak hanya game dan akun resmi instagram Fortnite saja yang terserang oleh black hole, beberapa kanal game, informasi game Fortnite pun, seperti situs web, forum, layanan game, dan juga bahkan toko offline, juga ikutan down karena “event black hole” ini. Tidak ada yang bisa dilakukan para pengguna game Fortnite ini selain hanya dengna sabar menunggu sampai tampilan kembali seperti semula.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Keterangan yang diberitahukan oleh Official Game memalui media online Seperti Twitter server sedang down diinformasikan dengan adanya anomali di layanan-layanan Fortnite yang tadi disebutkan, seperti bisa dilihat di unggahan Twitter berikut.

    Soal Twitter, event lubang hitam ini pun menjadi trending di jejaring sosial tersebut dengan tagar #Fortnite.
     

     

    Kabarnya, episode terbaru game tersebut, musim ke-11, atau banyak yang menyebutnya babak ke-2, bakal hadir dengan sejumlah pembaruan yang signifikan.

    Beberapa di antaranya adalah elemen game terbaru dan map atau peta dengan nuansa yang berbeda dari musim sebelumnya, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Wccftech, Senin (14/10/2019).

    Baca juga : Tari Zapin Siak Ditetapkan Kemendikbud RI sebagai WBTb

    Jadi harapan untuk para player game FORTNITE ini diharapkan untuk bersabar sampai perbaikan yang dilakukan oleh developer game tersebut bagi pemain Fortnite yang ingin mengetahui update terbaru dan kapan event black hole ini akan selesai, mereka bisa menyimak live streaming yang digelar oleh Fortnite di link berikut dibawah ini https://www.youtube.com/watch?v=huDgBRqbMuc&feature=youtu.be (Tio).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel EVENT "BLACK HOLE" PADA FORTNITE MENYEBABKAN ERROR SELAMA BERJAM JAM
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar