Kualifikasi Euro 2020: Estonia Vs Jerman 0-3, Guendogan 2 Gol Werner 1 Gol

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pertandingan kualifikasi Euro 2020 di grup  C antara Estonia VS Jerman yang berlangsung  di stadion A Le Cog Arena yang di laksanakan pada tanggal 14/10/2019 di menangkan oleh tuan rumah Der Panzer Jerman dengan Skor 0 – 3.

    Susunan pemain: Estonia (4-1-4-1): Sergei Lepmets; Nikita Baranov, Joonas Tamm, Karol Mets, Artur Pikk; Ilja Antonov; Gert Karms, Mihkel Ainsalu, Konstantin Vassiljev (Mattias Kait), Frank Liivak (Henrik Ojamaa); Rauno Sappinen (Sergei Zenjov)
    Pelatih: Karel Voolaid

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Jerman (4-2-3-1): Manuel Neuer; Lukas Klostermann, Emre Can, Niklas Suele, Marcel Halstenberg; Ilkay Guendogan, Joshua Kimmich; Kai Havertz, Marco Reus (Suat Serdar), Julian Brandt (Nadiem Amiri); Gian-Luca Waldschmidt (Timo Werner)
    Pelatih: Joachim Loew.

    Pada babak pertama Jerman bermain dengan 10 orang pemain akibat Emre Can mendapatkan kartu merah pada menit ke 14. Emre can gagal membawa bola dan berhasil direbut oleh Frank Liivank, emre can menjegal liivank yang berhasil masuk menuju kearah gawang  dan langsung dihadiahkan kartu merah oleh wasit.

     

    Kekurangan satu pemain membuat tidak membuat tim jerman lemah pada menit ke 52 Gol pertama di cetak oleh Ilkay Gundogan. Bermain dengan 10 orang pemain tidak membuat anak asuh Joachim Low patah semangat.

    Tim Nasional Jerman berhasil menggandakan keunggulan menjadi 0-2 Gol kedua kembali diciptakan Ilkay Gundogan melalui tendangannya yang berbelok karena terkena salah satu pemain lawan.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Pada menit ke-66 Werner masuk menggantikan Gian-Luca Waldschmidt dan baru lima menit merumput penyerang RB Leipzig itu langsung memberikan kontribusi nya untuk memperbesar keunggulan Jerman menjadi 3-0.

     

    Berawal dari umpan jauh Guendogan, Werner menyambutnya, melakukan tusukan ke dalam sebelum memperdaya kiper Sergei Lepmets.

    Werner hampir menambah gol Jerman lagi jika saja Lepmets tak melakukan penyelamatan atas peluangnya pada menit ke-73.

    Baca juga : Akreditasi Jurusan Kampus Universitas Mayjen Sungkono

    Kemenangan itu menjadi modal berharga bagi timnas jerman, dengan kemenangan tersebut membuat timnas jerman berada di peringkat kedua grub C kualifikasi EURO 2020 dengan 15 Point, yang mana point tersebut sama dengan point Timnas Belanda (Riko).

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kualifikasi Euro 2020: Estonia Vs Jerman 0-3, Guendogan 2 Gol Werner 1 Gol
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar