Wakil Bupati: Inhil Bakal Kembangkan Sistem Integritas Sawit Sapi

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.com, PELALAWAN - Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengikuti Forum Group Discussion (FGD) yang membahas tentang strategi dan kebijakan untuk pengembangan iSistem Integritas Sawit Sapi di Provinsi Riau TH 2019, Kamis (10/10/2019) yang dilaksanakan di aula Kantor Bappeda Kabupaten Pelalawan.

    Baca Juga: Hari Ini Titik Hotspot di Sumatera 301, Riau 18 Titik

    FGD ini dibuka Wakil Gubernur Riau H. Edy Natar Nasution turut dihadiri, Deputi Kepala BPPT Bidang Teknologi Agro Industri dr.Ir.Sony Setiawan, Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Wakil Ketua DPRD Riau, Bupati/Walikota dan para akademisi Se-Provinsi Riau.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti usai mengikuti FGD yang dimintai keterangan mengatakan, sistem integrasi sapi sawit ini bagus sekali. Untuk itu, Inhil harus melihat Kabupaten Pelalawan yang sudah menjadi percontohan. Apabila hal ini diterapkan di Kabupaten Inhil akan menghasilkan sapi dan bisa menghasilian kompos yang bisa dijadikan pupuk untuk kelapa sawit.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Beliau sangat tertarik akan hal ini karena alam kabupaten Pelalawan hampir sama dengan kondisi Wilayah Kabupaten Inhil. Apabila ini dikembangkan diKabupaten Inhil ini akan baik dengan bantuan BPPT pusat. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wakil Bupati: Inhil Bakal Kembangkan Sistem Integritas Sawit Sapi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar