Laki-laki Ini Biarkan Istri dan Putranya Tewas Terpanggang

Daftar Isi

    BAGANSIAPIAPI-Saat kobaran api semakin membesar meluluh-lantakkan setiap bagian, laki-laki ini meninggalkan istri dan putranya yang masih duduk di kelas 1 SMP Wahidin Bagansiapi-api tewas terpanggang. Kebakaran maut ini terjadi pada pukul 01.00 WIB, Rabu (9/10/2019) dinihari.

    Kasus kebakaran maut ini terjadi di Gang Sumatera RT 18 RW 05, Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, Rokan Hilir. Saat ini Lekian alias Malidin, yang kabur meninggalkan istri dan putranya ini diamankan di Polsek Bangko.

    Informasi dari warga sekitar, amuk api terlihat semakin membesar dari arah rumah Lekian. kebakaran kemudian diteruskan ke Polsek Bangko, yang langsung menurunkan timnya bersama petugas pemadam kebakaran Kecamatan Bangko memadamkan kobaran api.

    Saat petugas sedang berjibaku memadamkan kebakaran ini, pemilik rumah diketahui melarikan diri ke arah Jalan Haji Jaya, kemudian dihadang warga sekitar.

    Polisi kemudian mengamankan Lekian, dan dari pengakuan Lekian saat itu ada istri dan putranya di dalam rumah. Hasil pencarian disisa-sisa puing rumah terbakar, ditemukan dua jenazah yang sudah tak berbentuk lagi. Keduanya kemudian dievakuasi ke RSUD Dr Pratomo.

    Adapun nama kedua korban jiwa dalam kebakaran itu adalah, Lie Ciu Guat (47 tahun), isteri Lengkian. Sedangkan anaknya yang masih duduk di bangku SMP Wahidin Bagansiapiapi, kelas 3, bernama Wiliam Wijaya (13 tahun).(rie/rkc)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Laki-laki Ini Biarkan Istri dan Putranya Tewas Terpanggang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar