Viral! Wanita Ini Masuk Kandang Singa

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi Singa

    LancangKuning.com, New York
    - Sempat ada kejadian heboh di Kebun Binatang Bronx, New York, AS. Seorang wanita masuk kandang singa!

    Dirangkum detikcom dari berbagai sumber pemberitaan, Sabtu (6/10/2019), sebuah video mengabadikan momen wanita yang melompat ke kandang singa. Kejadian ini berlangsung di Kebun Binatang Bronx, New York.

    Di video tersebut, si sosok wanita terlihat memanjat pagar pembatas kandang singa. Dengan perlahan, dia mendekati singa dan lantas melambaikan tangan.

    Wanita ini tampaknya abai pada fakta bahwa singa tetaplah binatang buas walaupun terlihat jinak. Singa memiliki naluri yang liar.

    Baca Juga: Daftar Pekerjaan Startup yang Paling Dibutuhkan RI beserta Gajinya

    Sang raja hutan di video itu pun sempat mendekat ke arahnya lalu terhenti dan menatap wanita ini. Untungnya wanita itu tidak diterkam oleh singa buas itu.

    Dalam kejadian ini, tidak ada yang terluka, bahkan tidak terlihat pengunjung yang panik. Mereka malah merekam momen menegangkan dan merasa tindakan ini baik-baik saja.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Detektif Departemen Kepolisian Kota New York, Sophia Mason mengatakan tidak ada yang melapor polisi dan tidak ada penangkapan. Polisi juga hanya diberi tahu insiden ini sehari setelah kejadian.

    Pada video yang diunggah di sosial media Instagram, tidak terlihat bagaimana wanita ini keluar dari kandang. Yang jelas, pagar bagi kandang singa ini sangat rendah, jadi mudah bagi wisatawan untuk melangkah ke dalam.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Karena insiden ini, kebun binatang khawatir akan terjadi insiden semacam ini nantinya. Aksi ini sangat berbahaya, dapat membuat cidera bahkan kematian. (LKC)

    "Aksi ini merupakan pelanggaran serius dan masuk ke dalam pelanggaran hukum yang dapat membuat cedera atau kematian," kata staff kebun binatang.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral! Wanita Ini Masuk Kandang Singa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar