Zulkifli Ketua MPR RI Apresiasi Pacuan Kuda Padang Pariaman

Daftar Isi

    Padang Pariaman, Lancangkuning.com, Ribuan pecinta olahraga pacuan kuda memadati gelanggang arena pacuan kuda kebanggaan masyarakat Padang Pariaman bertempat di Paguah Duku Banyak, Nagari Balah Aia, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Padang Pariaman.

    Kemeriahan semakin terasa lengkap karena kehadiran Ketua Majelis Permusyawarahan Rakyat (MPR) RI , Zulkifli Hasan yang memenuhi undangan Bupati Ali Mukhni. Kehadiran Ketua MPR RI tersebut menarik perhatian warga yang berkunjung ke lapangan pacuan kuda tersebut.

    Zulkifli yang didampingi Anggota DPR RI Asli Chaidir sampai dilapangan pacuan kuda sekitar pukul 14.00 siang, Minggu (18/9). Kedatangan senator itu disambut dengan menggunakan kuda bendi mengelilingi arena pacuan.

    Setelah menikmati arena pacuan menggunakan bendi, Zulkifli yang turun di Tribun Pacuan Kuda menyapa dan menyalami warga yang menghampirinya.

    Di Pacuan Kuda itu, Zulkifli berharap keberadaan pacuan kuda dapat menaikkan level Kabupaten Padangpariaman baik di tingkat nasional ataupun internasional.

    “Ini pertama kali saya naik kuda dan menyaksikan pacuan kuda. Semoga pacuan kuda ini semakin mendorong perekonomian masyarakat dan menjadi hiburan terbaik warga Padangpariaman,” ujar Zulkifli.

    Sementara Bupati Ali Mukhni mengatakan pacuan kuda sangat dinikmati masyarakat yang dapat dibuktikan dengan jumlah kehadiran penonton yang meningkat dari tahun ke tahun. Namun yang lebih penting ekonomi masyarakat dapat meningkat pula karena banyak pedagang yang diuntungkan.

    “Pacu kuda ini selain untuk olahraga juga menggerakkan ekonomi masyarakat. Milyaran uang yang beredar selama dua hari penyelenggaraanya” kata Bupati Ali Mukhni didampingi Kabag Humas Hendra Aswara.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Zulkifli Ketua MPR RI Apresiasi Pacuan Kuda Padang Pariaman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar