Tutup MTQ ke-49, Ini Pesan Wakil Bupati Inhil

Daftar Isi

     
    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, INHIL - Pelaksanaan MTQ ke-49 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) resmi ditutup oleh Wakil Bupati Inhil H Syamsudin Uti, Kamis (3/10) malam tadi.

    Penutupan MTQ ditandai dengan penekanan tombol serine bersama-sama oleh Wakil Bupati, Unsur Forkopimda, Sekda Inhil dan Camat Tembilahan Hulu selaku Tuan Rumah.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Turut dihadiri, Wakil Ketua III DPRD Andi Rusli, Sekda H.Said Syarifuddin, Unsur Forkopimda, Wakil Ketua TP PKK, Serta Camat, di parit 8 Terminal Laksamana Indragiri, Jumat (4/10/2019).

    Usai menyampaikan sambutan, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang didampingi Wakil Ketua DPRD dan unsur Forkopimda menyerahkan piala bergilir dan uang pembinaan kepada Camat Tembilahan Hulu yang keluar sebagai juara umum.

    Baca Juga: Mantan Pembantu Rektor IV UIR Diperiksa Jaksa Pidsus

    Disusul dengan Kecamatan Gaung  juara kedua dan Kecamatan Keritang juara ke tiga

    Pada malam Penutupan MTQ ini juga dilakukan pengumuman pemenang stand Bazaar MTQ untuk 2 Kategori, yakni Kecamatan dan Umum.
    Dimana untuk kategori Kecamatan;
    Kecamatan Keritang keluar sebagai juara 1, Kecamatan Concong sebagai juara 2 dan Kecamatan Enok sebagai juara 3.

    Baca Juga: Bupati Inhil Hadiri Kenal Pamit Kapolda Riau di Pekanbaru

    Sedangkan, stand bazar kategori umum berhasil dimenangkan oleh Dinas Pariwisata, Kepemudaan Olahraga dan Kebudayaan (Disparporabud) Inhil selanjutnya, Dinas Pendidikan Inhil sebagai juara 2 serta Dinas Perdagangan dan Perindustrian Inhil sebagai juara 3.

    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang diwawancarai awak media usai penyerahan hadiah mengatakan pelaksanaan MTQ ini sangat menguntungkan masyarakat dan berkat kerja keras dari Kecamatan Tembilahan Hulu keluar sebagai juara umum.

    SU menambahkan, MTQ tingkat Provinsi Riau nanti akan dilaksanakan di Kabupaten Kampar. Dan sesuai arahan Bupati HM Wardan, beliau menegaskan bahwa peserta tidak boleh dibawa dari luar. Artinya, kafilah wajib dari masyarakat Inhil sendiri.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Untuk Kecamatan Tembilahan Hulu yang hari ini menyabet gelar juara umum, agar dipertahankan. Dan bagi yang belum mendapatkan juara, diharapkan lebih giat lagi berlatih dan mempersiapkan segala sesuatunya," pungkas SU panggilan akrabnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tutup MTQ ke-49, Ini Pesan Wakil Bupati Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar