SAH, 4 Pimpinan DPRD Inhil Resmi Dilantik Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan

Daftar Isi

    Foto: Prosesi pengambilan sumpah jabatan oleh 4 pimpinan DPRD Inhil

    LancangKuning.com, INHIL - Sebanyak 4 pimpinan DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) masa jabatan 2019-2024 resmi diambil sumpah dan janji oleh Wakil Ketua  Pengadilan Negeri Tembilahan Hera Polosia Destiny, SH.

    Foto: Anggota DPRD Inhil, Pejabat dan tamu undangan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya

    Empat pimpinan yang dilantik yaitu Ketua DPRD Drs H Ferryandi ST MM MT, Wakil Ketua l Edy Gunawan SE  M Si, Wakil Ketua ll H Maryanto SE MH, Wakil Ketua lll Andik Rusli. Kegiataan pelantikan berpusat di Gedung DPRD Inhil Jalan HR Soebrantas, Tembilahan, Kamis Pagi (3/10/2019).

    Foto:  4 Pimpinan DPRD Inhil

    Baca Juga: Subuh Keliling (Suling) Bersama Yayasan Fitrah Madani Meranti Menangkal Paham Radikalisme

    Pelantikan turut dihadiri, Bupati Inhil HM Wardan, Wakil Bupati H Syamsuddin Uti, Sekda Inhil H Said Syarifuddin, 45 anggota DPRD Inhil, Sekretaris Dewan Inhil Indra Yepi Rais, Kapolres Inhil AKBP Indra Dauman SIK, Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Imir Faisal, Forkopimda Inhil, Forkopimcam, tokoh agama, Ketua Parpol, Ormas, organisasi Pers dan undangan yang hadir di pelantikan.

    Foto: Undangan yang hadir, diantaranya Sekda Inhil, Dandim 0314 Inhil dan Kapolres Inhil (Forkopimda)

    Baca Juga: Pagi Ini Ada Hotspot Terdeteksi di Bengkalis dan Kuansing

    Penetapan Ketua dan wakil ketua DPRD Inhil berdasarkan surat keputusan Gubernur Riau KPPS no.1083/X/2019 tentang pengangkatan pimpinan definitif DPRD Kabupaten Indragiri Hilir periode 2019-2024.

    Foto: Penyerahan berkas SK kepada masing-masing Ketua dan wakil ketua DPRD Inhil

    Seusai pelantikan, Ferriyandi dan tiga unsur pimpinan defenitif DPRD Inhil langsung memimpin sidang rapat paripurna perdana.

    Foto: Bupati, Wakil Bupati dan unsur Forkopimda Inhil berpoto bersama dengan 4 pimpinan DPRD Inhil usai pelantikan
     
    Sementara itu, Bupati Indragiri Hilir HM Wardan dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada Ketua dan para wakil ketua DPRD Inhil yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatan. Semoga pimpinan dan anggota DPRD bisa saling bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk saling bahu-membahu memajukan negeri berjulukan kelapa dunia ini.

    Foto: Bupati Inhil HM Wardan saat kata sambutan usai pengambilan sumpah jabatan pimpinan DPRD

    "Sekali lagi, saya mewakili atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan Tahniah dan selamat kepada para pimpinan DPRD Inhil. Terus bersinergi, bersemangat, berspirit dalam membuat program pembangunan untuk kepentingan masyarakat banyak," ucap Bupati Wardan.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Bupati berharap, sebagai Ketua DPRD dan kader partai pasti beliau mengetahui tupoksi, tugas dan tanggung jawab. Selain itu, jabatan juga merupakan suatu amanah dari masyarakat sesuai undang-undang yang berlaku, mari sama-sama memprioritaskan kepentingan masyarakat.

    Foto:  4 pimpinan DPRD bersama Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan berpoto bersama usai pelantikan

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Mari, sama-sama berjuang, berpikir dan bersinergi demi kemajuan pembangunan di Inhil untuk massa mendatang. Saya berpesan, jangan kecewakan masyarakat kita diluar sana," pesan Bupati Wardan. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel SAH, 4 Pimpinan DPRD Inhil Resmi Dilantik Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar