Hujan Lebat Turun, Udara Pekanbaru Kembali Segar

Daftar Isi

     


    PEKANBARU-Kabut asap yang menyelimuti langit Riau dan Kota Pekanbaru selama hampir sebulan lebih, Rabu (25/9/2019) kembali segar. Setelah, sebelumnya diguyur hujan lebat, pada Selasa malam (24/9/2019) sekitar pukul 23.30 WIB. 

    Hujan kembali mengguyur Rabu pagi (24/9/2019) sekitar pukul 09.00 WIB. Rabu malam sekitar pukul 08.44 malam hujan kembali turun dengan derasnya mengguyur Kota Pekanbaru.

    "Alhamdulillah, mudah-mudahan tak ada asap lagi, sudah cukuplah sesak nafas kita oleh asap akibat kebakaran hutan ini," ujar Riadi, salah seorang mahasiswa UIN Susqa yang dalam aksi beberapa waktu lalu sempat turun mendesak Pemprov Riau menuntaskan persoalan kerhutla dan kabut asap.

    Hal yang sama juga diamini, Can, mahasiswa Universitas Riau. "Pemerintah, harus tetap mengusut tuntas kasus karhutla di Riau, jangan sampai hujan turun, asap hilang, kasus karhutla itu juga hilang. Supaya kedepan, tidak akan terjadi kejadian serupa, bagaimana sulitnya kita mendapatkan udara segar, karena ulah oknum-oknum yang tak bertanggung-jawab," ujarnya.(mg1/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hujan Lebat Turun, Udara Pekanbaru Kembali Segar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar