Astrie Ivo Bakal Hadir di Yayasan As-Shofa Pekanbaru, Ternyata Ini Acaranya...

Daftar Isi


    LancangKuning.com - Bapak/Ibu pernah dengar nama Astrie Ivo?

    Kalau yang lahir tahun 70 an keatas pasti pernah mendengar dan tahu.

    Astrie Ivo adalah artis cilik ibu kota era tahun 80 an, seangkatan dengan Rano Karno, Yessi Gusman.

    Banyak film yang dibintangi astrie kecil ketika itu.

    Memasuki era tahun 2000 Astrie Ivo hijrah dan meninggalkan glamournya dunia artis dan berhijab. Beliau mulai mengisi seminar-seminar dan menjadi presenter kegiatan-kegiatan Islami.

    Mantan artis cilik berdarah Minang-Aceh ini lulusan sebuah Universitas di Jerman, mulai menulis buku-buku edukasi/cara mendidik anak secara islami, beberapa buku nya sempat menjadi Best Seller.

    Kesibukan Astrie bertambah semenjak mengisi acara Tausiah di sebuah TV Swasta Nasional Setiap pagi dan tentu saja panggilan nya bertambah menjadi Ustazah Astrie Ivo.

    Ustazah Astrie Ivo atau biasa dipanggil Bunda Ivo akan segera hadir di Kota Pekanbaru, sebagai narasumber acara seminar Parenting Islami, di yayasan As-Shofa.

    Seminar parenting Islami ini bakal dilaksanakan hari Sabtu (26/10/2019) di Auditorium Arafah yayasan As-Shofa Pekanbaru.

    Mantan artis cilik yang terkenal di era 80an ini akan mengupas tema "Sepasang Sayap Menuju Surga", mulai dari pukul 08:30 sampai 11:30 Wib.

    "Acara seminar parenting Islami ini terbuka untuk umum, kami berharap  acara ini sangat bermanfaat untuk masyarakat. Sebenarnya acara ini diselenggarakan pada 28 September, berhubung asap pekat menyelimuti kota Pekanbaru maka kita undur di tanggal 26 Oktober," kata Yasri, ketua komite SD yayasan As-Shofa, melalui pesan whatsapp yang di terima LancangKuning.com, Minggu (22/9/2019).

    Menurut Yasri, orang tua harus diberi edukasi bagaimana cara mendidik anak dalam rangka membendung pesat nya kemajuan teknologi.

    "Tentu nya yang sesuai dengan kaidah kaidah agama islam," sebut dia.

    Sebagai informasi, acara seminar ini hanya dengan infaq Rp.100.000 saja. Peserta yang berinfaq akan mendapatkan Buku Parenting ustadzah Astrie, CD, SNACK, SERTIFIKAT.

    "Bagi yang mendaftar di hari H (on the spot) Rp. 150.000," terang Yasri. (LK/yp)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Astrie Ivo Bakal Hadir di Yayasan As-Shofa Pekanbaru, Ternyata Ini Acaranya...
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar