Berkah UAS Datang, Meranti Diguyur Hujan

Daftar Isi

    Foto: Kedatangan UAS dikawal ketat oleh Satpol PP dan Kepolisian di Meranti

    LancangKuning.Com, MERANTI - Ustadz Abdul Somad (UAS) mengisi Tausiyah di Kabupaten Kepulauan Meranti. Kedatangan UAS disambut riang oleh masyarakat setempat, tepat di Pelabuhan Tanjung Harapan, Selatpanjang.

    Sang Datuk seri Ulama setia negara Ust. Abdul Somad. Lc.MA tiba di Pelabuhan sekira pukul 15.30 WIB dari Batam menggunakan Kapal MV Batam 5, langsung dijemput rombongan Forkopimda Pemkab Meranti yakni Wakil Bupati Meranti Said Hasyim, Ketua MUI H.Mustafa, Ketua Yayasan Fitrah Madani Meranti Ust.H.Ahmad Fauzi dan Polres Meranti.

    Foto: Tampak hujan membasahi Kota Selatpanjang, Meranti

    Berselang beberapa menit, hujan pun menyelimuti Kota Sagu itu, setidaknya bisa mengurangi kebulan asap yang hari ini dialami wilayah Provinsi Riau.

    Salah satu panitia Tausiyah UAS H Jhon Tex mengucapkan terima kasih banyak kepada beliau (UAS) dan rombongan telah datang di Kabupaten Meranti untuk menyampaikan dakwah dan Tausiyah Agama Islam yang nanti akan disampaikan beliau.

    Baca Juga: Kondisi Asap Tebal, Etape lll Tour De Siak Dibatalkan

    "Turunnya hujan di Kota Meranti adalah suatu hidayah yang diberikan allah Swt. Semua ini berkah cucuran rahmat Allah SWT berupa air hujan membasahi kota Selatpanjang, semoga hujan ini dapat mengurangi kebulan kabut asap," jelas Jhon Tex kepada Wartawan, Sabtu (21/9/2019).

    Jhon mengatakan, setiba di pelabuhan, UAS langsung menuju penginapan Hotel Indobaru yang telah disediakan oleh panitia acara. Sesuai jadwal, beliau akan melaksanakan sholat Maghrib Berjamaah di Masjid Alfalah, kemudian makan malam dirumah Wakik Bupati dan dilanjutkan Mengisi Tausiyah bakda isya di Masjid Agung Darul ulum, Selatpanjang.

    Baca Juga: Subhanallah, Bayi Lahir Bermata Satu di Kabupaten Siak

    Menurut pantauan dilapangan, meski hujan, antusias masyarakat tetap ramai menghadiri sekaligus mendengarkan tausiyah Ulama Besar Ustaz Abdul Somad Batubara.

    "Alhamdulillah, walaupun hujan semangat saya tidak luntur karna saya memang menanti UAS di shaf depan untuk bersalaman dan mencium tangan UAS biar dapat keberkahan ulama, makanya sejak sebelum Maghrib saya sudah berada di Masjid ini," kata Hafiz salah seorang pemuda yang tergabung sahabat UAS Meranti. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Berkah UAS Datang, Meranti Diguyur Hujan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar