Kunjungan Presiden ke Desa Merbau, "Pak Jokowi, Pak Jokowi, Kami Nak Berfoto"

Daftar Isi

    PELALAWAN-Saat melakukan kunjungan melihat langsung kebakaran hutan dan lahan di Desa Merbau, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Selasa (17/9/2019) sekitar pukul 10.00 WIB Presiden Joko Widodo (Jokowi) disambut teriakan histeris ribuan warga yang sudah berkumpul di sekitar lapangan sepakbola tempat helikopter presiden mendarat.

    Saat menjejakkan kakinya turun dari helikopter , Presiden Jokowi tidak berjalan menemui masyarakat yang ingin berswafoto dan bersalaman."Pak jokowi, pak jokowi, kami nak berfoto," teriak warga yang kebanyakan wanita.

    Puluhan pengaman presiden langsung menyebar mengamankan areal disekitar presiden, dibantu puluhan polisi dan TNI membentuk pagar betis mengahalau masyarakat yang ingin mendekati presiden.

    "Pak de, pak de, salam kami pak," teriak warga lainnya.

    Hampir 20 menit Jokowi menyalami warga dan berfoto ria mulai dari anak-anak,ibu-ibu, hingga orangtua.

    Setelah puas bersalaman, Jokowi beserta rombongan menuju iringan mobil yang telah disediakan. Selanjutnya melaju ke lokasi Karhutla yang akan ditinjau berjarak 6 kilometer dari Helipad.

    Dalam kunjungan ke Desa Merbau, Kecamatan Bunut, Pelalawan ini Jokowi diiringi jajaran menteri, diantaranya Menteri LHK Siti Nurbaya, Menkopulhukam Wiranto, Menteri PU Basuki, Mensesneklg Pramono dan pejabat pusat lainnya.(rie/tpc)


     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kunjungan Presiden ke Desa Merbau, "Pak Jokowi, Pak Jokowi, Kami Nak Berfoto"
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar