Aki-Aki Cabuli Bocah SD di Parkiran Mobil Bekas

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

    LancangKuning.com,  Bekasi -- Seorang bocah perempuan berusia 11 tahun di Bekasi dicabuli oleh seorang pria bernama Abbas Rachman alias Rizal alias Aki-aki Uban (61). Pelaku kini ditangkap polisi.

    "Iya, benar (ditangkap) Jumat (13/9)," kata Kapolsek Bekasi Kota Kompol Parjana, Senin (16/9/2019), mengutip detik.com

    Parjana mengatakan tersangka saat ini diamankan di Polres Metro Bekasi Kota. Kasus itu ditangani oleh Unit PPA Polres Metro Bekasi Kota.

    "Pemeriksaan di sana (Polres Metro Bekasi Kota). Kita mengamankan saja kemarin itu. Hasil pemeriksaannya apa saya juga nggak tahu, coba tanya ke PPA," jelas Parjana.

    Baca Juga: Satu Pengedar Narkoba di Tangkap, Satu Berhasil Lolos Barang Bukti 10 Gram  

    Sukin (63), ketua RT tempat korban tinggal, menyebutkan pencabulan itu terjadi di parkiran mobil umum. Pelaku disebutnya sering bermain dan mentraktir jajan korban.

    "Biasa kalau anak-anak kan dijajanin, diceritain macem-macem, katanya ya, anak-ana kan senang ya. Dari peristiwa itu, kemudian dia memang ada niat ya (mencabuli)," ujar Sukin.

    Sukin menyebut korban sudah lama diincar oleh pelaku. Hingga akhirnya pelaku melakukan pencabulan itu pada Agustus 2019.

    "(Dicabuli) di parkiran belakang mobil pas. Malam-malam jam 9-an. Warga nggak ada yang tahu," ujar Sukin.

    Berbulan-bulan berlalu, korban tidak melaporkan kejadian itu ke orang tua atau tetangganya. Hingga korban kembali dicabuli kedua kalinya pada Sabtu (10/8) di tempat yang sama.

    Baca Juga: Ditangkap Anggota TNI, Pelaku Pembakar Lahan di TNTN Diterbangkan dengan Helikopter

    "Melakukan (pencabulan) seperti (hubungan) suami-istri," ujar Sukin.

    Kemudian korban memberi tahu orang tuanya bahwa dirinya telah dicabuli oleh pelaku. Pelaku kemudian diamankan warga sebelum akhirnya diserahkan ke polisi. Kasus itu dilaporkan dengan nomor register LP/1969/K/VIII/2019/SPKT/Restro Bks Kota tanggal 19 Agustus 2019. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aki-Aki Cabuli Bocah SD di Parkiran Mobil Bekas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar