Ngeri, Warga Pelanggiran Tebas Leher Tante Sendiri Hingga Bercucuran Darah

Daftar Isi

    PELANGGIRAN, Indragiri Hilir,LancangKuning.Com -  Ngeri, Ju (19) warga Desa Rotan Semelur Kecamatan Pelanggiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, tega membunuh tantenya sendiri, Ros (35) sampai meninggal dunia ditempat lokasi kejadian.

    Ju membunuh Ros menggunakan sebilah parang yang ia gunakan saat sedang membersihkan perkarangan rumah mereka, sekira pukul 11.30 wib siang hari.

    Kronologis kejadian, sekira pukul 11.15 Wib ketika korban sedang membersihkan pekarangan, korban ditegur oleh Apar karena kayu bekas tebangan. Saat itu, bekas tebangan kayu tersebut terhalang dan menutupi jalan. 

    "Kala itu, korban tidak terima ditegur oleh Apar, dan korban terus mengoceh dengan nada yang tinggi," kata Paur Humas Ipda Heriman Putra, Jumat (09/09/16). 

    Selanjutnya Apar meninggalkan korban dan masuk kerumah pelaku Ju yang berjarak 7 M dari tempat kejadian. Sedangkan, mulut korban terus berkoceh dengan nada yang makin tinggi. Namun, ocehan itu didengar oleh pelaku sehingga membuat pelaku emosi.

    "Ju sempat keluar rumah dan sesampai dirumah, korban masih saja mengoceh tidak jelas kepada pelaku. Karena makin emosi melihat korban, Ju (19) akhirnya melayangkan sebuah parang ke bagian leher korban hingga mengalami luka yang serius dan leher hampir putus," jelasnya. 

    Tambah Paur Humas, saat dilayangkan ke leher, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia ditempat kejadian. Beberapa menit berlangsung, akhirnya warga yang mengetahui hal itu langsung melaporkan ke Polsek Pelanggiran untuk ditindak lanjuti.

    Setelah menerima laporan tersebut Personil Polsek Pelangiran langsung bergerak cepat ke lokasi untuk melakukan olah kejadian,  dari hasil penyelidikan diketahui bahwa Pelaku pembunuhan tersebut adalah JU yang merupakan keponakan dari korban. 

    "Setelah mengetahui pelaku pembunuhan, tepat pukul 13.30 wib pelaku berhasil diamankan di Parit Tenaga Muda, Desa Rotan Semelur, Pelanggiran," katanya lagi. 

    Saat ini pelaku beserta barang bukti diamankan di Polsek Pelangiran guna penyidikan lebih lanjut. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ngeri, Warga Pelanggiran Tebas Leher Tante Sendiri Hingga Bercucuran Darah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar