Wardan Tutup dan Serahkan Hadiah Dalam Lomba Bola Kaki di Desa Pasar Kembang

Daftar Isi

    KERITANG, Indragiri Hilir, LancangKuning.Com - Rabu (07/09/16), Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Riau, HM Wardan resmi menutup dan sekaligus menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba bola kaki di Desa Pasar Kembang, Kecamatan Keritang. 

    Pertandingan tersebut untuk memeriahkan Hut RI ke-71 di tahun 2016 ini. Tampak hadir juga, Bunda Paud, Anggota DPRD Inhil, Kadispora, Kadis Perikanan, Kabag Umum, Kabag Humas dan lainnya. 

    Turnamen sepak bola dimulai pada tanggal 2 Agustus sampai dengan 7 September 2016 melibatkan 20 Klub yang mencakupi seluruh Desa Pasar Kembang. 

    HM Wardan saat diwawancari awak media mengatakan, Alhamdulillah hari ini bisa pulang kampung, tanah kelahiran. Dimana, dilombakan 17 pertandingan yang melibatkan anak-anak Paud serta masyarakat banyak. 

    "Nampaknya, semua masyarakat Desa ikut memeriahkan dan terlihat kekompakan dari mereka untuk mereka. Saya bangga bisa hadir dan ikut serta di tengah pertandingan dalam acara memeriahkan Hut RI ke-71," tutur Wardan, Jumat (09/09/16). 

    Tambahnya, atas nama pemerintah Indragiri Hilir, Wardan mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana yang sudah mempersiapkan segala kebutuhan pertandingan pada peringatan ulang tahun RI di Desa Pasar Kembang. 

    "Saya mengapresiasi terhadap panitia pelaksana yang tidak memungut uang atau sumbangan yang telah digelar," tungkasnya. 

    Kemudian, Bupati menyalurkan bantuan sebanyak 15 paket sembako kepada 15 orang lansia tersebut. Antara lain Miyak, susu, gula, indomie, beras dan ditambah bantuan kelambu sehat sebanyak 200. 

    Orang yang dikenal Agamis ini juga memberikan bantuan alat sarana olahraga seperti Volli, Bola Kaki dan lain sebaginya. Pemenang turnamen bola kaki yakni Juara 1 Dusun Bunga, Juara 2 Dusun Bina Ria, Juara 3 Dusun Kelapa dan juara Harapan Parit Kongsi. 

    "Hadiah juara 1 mendapatkan Piala Bergilir, Piala Tetap dan Uang Pembinaan. Juara 2 Piala Tetap serta Juara 3 Piala Tetap," ungkap salah satu panitia lomba. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wardan Tutup dan Serahkan Hadiah Dalam Lomba Bola Kaki di Desa Pasar Kembang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar