Anglo Masih Hidup, 1 Rumah Warga Gaung Hangus Terbakar

Daftar Isi

    GAUNG,Indragiri Hilir, LancangKuning.Com - Sedikitnya 1 Rumah milik Asnawati (42) alamat di Parit Senang Hati, Desa Pintasan Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, hangus terbakar akibat anglo masih dalam kondisi hidup, Rabu (07/09/16) sekira pukul 00.30 wib. 

    Saat tengah malam, kala itu korban sedang sendiri dirumah dan terbangun untuk buang air kecil. Pas korban keluar dari kamarnya, api sudah membesar serta membakar bagian atap dapur Asnawati. 

    "Api cepat membesar karena rumah korban terbuat dari daun nipah, selanjutnya korban juga sempat berteriak-teriak untuk memanggil tetangganya," kata Paur Humas Ipda Heriman Putra, Kamis (08/09/16). 

    Tambah Paur Humas, alasan korban berteriak adalah untuk meminta bantuan kepada tetangganya dalam memadapkan api tersebut. Berselang beberapa menit, tetangga keluar dan membantu memadamkan api itu. 

    "Rumah Asnawati tidak dapat tertolong karena rumahnya terbuat dari kayu. Untuk saat ini kerugian material sekitar Rp 50
    000.000 juta rupiah," tambahnya. 

    Kemudian berdasarkan hasil penyelidikan kepolisian, api diduga berasal dari anglo atau tungku tanah yang dipergunakan korban untuk memasak pada hari Selasa (06/09/16) sekira pukul 17.00 wib. 

    Untuk diketahui, rumah korban dan rumah tetangga cukup jauh dari lokaso kebakaran. Sedangkan semprot air di lokasi belum ada atau menggunakan alat seadanya. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Anglo Masih Hidup, 1 Rumah Warga Gaung Hangus Terbakar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar