Besok, Mahasiswa Riau 'Geruduk' 4 Kantor di Pekanbaru

Daftar Isi

     

    Foto: Slogan massa aksi Mahasiswa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Sejumlah mahasiswa dan  Organisasi Kemahasiswaan yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa UIN Sultan Syarif Kasim Riau, Pekanbaru rencananya akan menggelar aksi damai pada Senin Pagi (16/9/2019).

    Aksi ini merupakan bentuk protes kepada pemerintah, mahasiswa meminta semua pihak segera mengatasi permasalahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), yang lebih dominan lagi yaitu kabut asap.

    "Dalam tuntutan aksi ini, kami meminta penegak hukum segera menindaklanjuti korporasi bagi pelaku pembakaran hutan dan lahan, baik secara pribadi maupun kelompok (Perusahaan), diantaranya pencabutan izin, sanksi serta mengganti rugi segala hal yang merugikan masyarakat umum sesuai undang-undang yang berlaku saat ini," ungkap Arif Tamimi selaku mahasiswa UIN Suska Riau saat dimintai keterangan melalui sambungan seluler, belum lama ini.

    Untuk diketahui, aksi besok (Senin) akan dimulai pada pukul 06.30 WIB.  Massa bergerak mulai dari kantor DPRD Provinsi Riau, kantor Gubernur Riau, Polda Riau, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau. (LKC/Peri)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Besok, Mahasiswa Riau 'Geruduk' 4 Kantor di Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar