Empat Kepala Daerah Tak Hadiri Rakor Karhutla Bersama Panglima TNI

Daftar Isi

    PEKANBARU-Apa yang disampaikan Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo bahwa ada ketidakpedulian pejabat daerah di dalam penanganan karhutla memang terbukti. 

    Dalam Rapat koordinasi (Rakor) membahas penanggulangan dan pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kepala BNPB Letjen Doni Monardo empat kepala daerah di Riau tak hadir.

    Empat kepala daerah yang tak hadir dalam rakor itu adalah Walikota Pekanbaru Firdaus yang hanya diwakili Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi. Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan hanya diwakili Sekdakab Bengkalis. Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Yopi Arianto juga tidak nampak dalam acara itu dan diwakili Sekdakab Inhu, dan Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir diwakili Kepala BPBD Meranti.

    Sedangkan kepala daerah yang hadir, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, Bupati Rokan Hulu Sukiman, Bupati Pelalawan HM Harris, Bupati Kuansing Mursini, Bupati Siak Alfedri, Bupati Rokan Hilir Suyatno, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, dan Walikota Dumai Zulkifli AS.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Empat Kepala Daerah Tak Hadiri Rakor Karhutla Bersama Panglima TNI
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar