Perdana, Masrul Kasmy Mendaftarkan Diri sebagai Bupati Meranti di PDI Perjuangan

Daftar Isi

     

    Foto: Masrul Kasmy dan Pengurus Partai PDI P Meranti

    LancangKuning.Com, MERANTI - Selasa (10/9/2019), Kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) resmi membuka pendaftaran untuk calon Bupati dan Wakil Bupati meranti periode 2020-2025.

    Tepat dihari perdana, Masrul Kasmy yang dulu pernah menjadi Wakil Bupati Meranti dan sekarang Kepala Biro Kesra Provinsi Riau menyambangi kantor yang berlambang banteng bemroncong putih tersebut untuk mengambil formulir.

    Sebelum memutuskan maju di Pilkada 2020 di Meranti, Masrul Kasmy mengaku telah berdiskusi dengan keluarga, meminta masukan saran dan dukungan dari para tokoh masyarakat. Selain itu, ia juga telah berdiskusi ke Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.

    "Semoga hadirnya saya, perdana di Partai ini menjadi pertimbangan untuk mengusung saya maju sebagai Bupati Meranti periode kedepan," imbuhnya.
     

    Baca Juga: Kata-kata BJ Habibie yang Inspiratif

    Ketua penjaringan H Khalid Ali menuturkan pembukaan pendaftaran calon Bupati di Meranti Partai PDI P terhitung 10-20 September 2019.  Pada prinsipnya, semua bakal calon Bupati akan diterima terlebih dahulu. Kemudian tim nanti yang akan menyeleksi sesuai Kapasitas, Elektabilitas dan Loyalitas terhadap Partai PDI P.

    "Tim juga nanti akan mensurvei sampai ke desa guna mensaring nama-nama yang menjadi harapan masyarakat  Meranti," terang  Ketua Penjaringan.

    Selanjutnya, Ketua DPC PDI P Meranti Jagdev Sing mengatakan, menurutnya, PDI P merupakan partai pemenang tahun 2014 lalu, hal ini wajib menjadi tolak ukur keseriusan dalam mendapatkan sosok Bupati dan Wakil Bupati yang di idamkan masyarakat Meranti.

    "Ya, kita berharap Bupati dan Wakil Bupati terpilih nanti dapat menjemput aspirasi dana sehingga ketika ada keperluan mendadak atau musibah yang tidak kita inginkan, pimpinan (Bupati) bisa langsung berkomunikasi dengan pihak Provinsi dan Pusat," ujar Ketua Jagdev, Rabu (11/9).

    Baca Juga: BEM AMIK dan GARBI Meranti Bagikan 1200 Masker

    Tidak hanya pengurus partai, acara juga dilanjutkan dengan memperkenalkan kader partai terpilih di DPRD Meranti dan diakhiri dengan makan mie sagu khas meranti. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Perdana, Masrul Kasmy Mendaftarkan Diri sebagai Bupati Meranti di PDI Perjuangan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    100%

    Komentar