Kabut Asap, MRI Wilayah Riau dan ACT Bagikan Masker Gratis

Daftar Isi

     

    Foto: ACT Riau

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Asap yang menyelimuti wilayah Riau  kondisinya sangat memprihatinkan di beberapa Kabupaten di Riau, seperti Indragiri Hulu, Pelalawan yang jarak pandang yang sangat terbatas serta daerah paling banyak ditemukan titik panas yakni di Kabupaten Pelalawan dengan jumlah 20 titik dan Bengkalis dengan jumlah 15 titik.

    Tentunya hal ini membuat masyarakat menjadi resah, dikarenakan terganggunya aktifitas keseharian mereka. Anak-anak sekolah terpaksa diliburkan sementara waktu terkait kabut asap pekat ini.


    Foto: ACT Riau

    Baca Juga: Anggota TNI Inhil Ikut Padamkan Titik Karhutla di Tempuling dan Kempas

    Sore ini (10/9/2019) MRI Wilayah Riau dan ACT Riau membagikan sebanyak 250 pcs masker kepada masyarakat di Jalan Hr. Soebrantas, Pekanbaru.
     
    “lnsyaAllah setiap hari akan kita lakukan Aksi ini dan mengajak masyarakat untuk memakai masker, untuk mengurangi resiko dampak asap bagi kesehatan dan esok kita akan membagikan masker lagi," ucap Ketua MRI Wilayah Riau, Manahan R Nasution.

    Kabut asap khususnya di Pekanbaru, Riau ini tentunya mengakibatkan udara yang tidak sehat, kabut asap yang sudah terhitung bulanan ini tentunya harus menjadi perhatian serius, terutama bagi pihak pemangku kepentingan di republik ini.

    Untuk itu, MRI Wilayah Riau dan ACT Riau mengajak seluruh elemen lapisan masyarakat untuk turut berkontribusi serta bersinergi dalam membantu meringankan kemungkinan dampak yang bisa ditimbulkan dari kabut asap ini.

    Baca Juga: Siak Terpilih Sebagai Pusat Gerhana Matahari Cincin, Target Pecahkan Tiga Rekor Muri

    Pada kesempatan kali ini, ACT Riau juga mengajak kepada dermawan untuk turut serta berkontribusi maka ACT Riau juga menerima donasi dalam bentuk barang (masker) untuk kita bagikan tidak hanya di Pekanbaru namun juga di beberapa wilayah yang terpapar kabut asap. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kabut Asap, MRI Wilayah Riau dan ACT Bagikan Masker Gratis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar