Jatuh di Sungai, Pelajar di Inhil Ditemukan Tak Bernyawa

Daftar Isi

    Foto: Humas Polsek GAS

    LancangKuning.Com, INHIL – Trio Darmas Setiti (13 Tahun) seorang pelajar di Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) diketahui jatuh ke Sungai Teluk Pinang, Minggu pagi (8/9/2019) sekira pukul 09.00 WIB.

    Ia pada saat itu mereka sedang memancing dengan temannya Kefri (15 Tahun) disebuah Dermaga Kapal milik Acok yang terletak di Parit, Kelurahan Teluk Pinang, Kacamatan Gaung Anak Serka.

    Baca Juga: Gara-Gara Tilang, Pengendara Motor Tewas Dikeroyok Oknum Polisi

    “Pada pagi itu, korban bersama saksi Kefri sedang memancing di atas pompong di Dermaga. Korban berada di bagian belakang pompong tiba-tiba terjatuh ke sungai,” jelas Kapolres Inhil AKBP Cristian Rony Putra SIK, melalui Kapolsek GAS IPTU Agus Susanto.

    Melihat temannya terjatuh, Kefri pun berusaha menolong korban dengan terjun ke sungai. Namun sayang, pada saat itu saksi tidak dapat menolong korban yang sudah hanyut terbawa arus sungai.

    “Saat itu saksi melihat korban sudah hanyut. Saksi pun tidak dapat menolong korban sehingga korban tenggelam,” ungkap Agus.

    Kemudian, Tim Evakuasi terdiri dari BPBD Inhil dan 6 personil Polsek GAS mencoba mencari korban tenggelam di titik lokasi korban memancing.

    Baca Juga: Babinsa Benteng Utara Inhil Ajari Anak-Anak Mengaji

    Selanjutnya, sekira pukul 13.50 WIB siang Tim SAR berhasil mengevakuasi jasad Trio. Penemuan jasad korban berjarak 30 meter dari korban memancing di Dermaga.

    "Jasad Trio lalu dibawa ke Puskesmas Teluk Pinang untuk dilakukan Visum Medis," tutup Agus. (LKC/Har)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jatuh di Sungai, Pelajar di Inhil Ditemukan Tak Bernyawa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait