GPS dan Masjid Al-Muhtadin Serahkan Langsung Bantuan ke Ayah Kandung Safrul

Daftar Isi

     

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, MERANTI - Gerakan Pemuda Sosial (GPS) dan Masjid Al-Muhtadin berhasil mengumpulkan sumbangan berupa uang tunai sebesar Rp. 9.242.100 Juta, Senin (2/8/2019).

    Bantuan uang tunai dari hasil penggalangan ke sejumlah titik diantaranya, instansi pemerintah dan persimpangan Jalan Protokol yang ada di Kota Selatpanjang. Uang yang sudah terkumpul langsung diserahkan kepada Safrul Sakailo melalui ayah kandung Firdaus disaksikan oleh Kepala Desa Centai, A Latif.

    Baca Juga: Kepulangan Jamaah Haji Kota Padangsidimpuan Disambut Wawako

    Ketua Gerakan Pemuda Sosial, Sangswito menyampaikan penggalangan dana buat Safrul anak penderita musibah luka bakar. Semoga bantuan tersebut dapat dipergunakan untuk menyembuhkan luka bakar yang diderita Safrul yang hari ini sedang dirawat RSUD Arifin Ahmad, Pekanbaru.

    "Semua dana itu, bersumber dari sumbangan masyarakat Kota Selatpanjang. Mudah-mudahan keluarga dapat terbantu," ucap Ketua GPS.

    Sementara itu, Kepala Desa Centai A Latif mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkerjasama dan ikut berpartisipasi dalam upaya membantu meringankan beban adik Safrul.

    "Dan mudah mudahan dana yang terkumpul dari bantuan rekan-rekan semua bisa bermanfaat dalam meringankan beban adik kita yang saat ini masih terbaring di rumah sakit," kata Kades.

    Baca Juga: 107 HotSpot Terdeteksi di Riau

    Kemudian, orang tua Firdaus  turut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga apa yang diberikan menjadi amal ibadah dan hanya Allah yang bisa membalasnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel GPS dan Masjid Al-Muhtadin Serahkan Langsung Bantuan ke Ayah Kandung Safrul
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar