Sering Bertengkar, IRT di Siak Tega Bayar Pembunuh Bayaran Habisi Nyawa Suami

Daftar Isi

    Foto: Tersangka dan Korban

    LancangKuning.com, SIAK - Sadis memang seorang istri di Sungai Apit Siak yang menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa suaminya, tepatnya di Kampung Mengkapan, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau.

    Menurut Informasi perbuatan kejam tersebut terjadi Sabtu 31 Agustus 2019 dinihari, saat dua pelaku berinisial RB (27) dan LH (21) masuk ke rumah korban yang saat itu sedang tertidur pulas.

    Kondisi rumah korban yang saat kejadian sedang mati lampu membuat kedua pelaku leluasa menjalankan aksinya dan menganiaya korban bernama Marison Simaremare. Korban sempat berusaha teriak dan meminta tolong.

    Baca Juga: Monyet dan Musang Penyebab Padamnya Listrik di Tembilahan Hari Ini


    Istri korban yang mendengar keributan di dalam rumah, langsung mendatangi kamar anak-anaknya dan melarikan diri ke dalam perkebunan sawit. Tak lama, istri korban mendengar suaminya meminta tolong.

    Naas, saat ditemukan, pria berusia 47 tahun itu sudah ditemukan dalam keadaan cedera di dalam parit dengan kondisi menderita luka bacok kepala dan kaki. Korban pun langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat, namun tak dapat tertolong dan meninggal Sabtu 31 Agustus 2019 pukul 07.30 WIB, mengutip Riau24.com

    Kasi Humas Polres Siak, Bripka Dede Prayoga menuturkan, dari laporan dan penyelidikan, tersangka RB berhasil ditangkap lebih dulu, dan pada Ahad 1 September 2019 dinihari tadi, tersangka LH juga turut ditangkap di Kecamatan Pusako, Siak.

    Baca Juga: Pembahasan APBD 2020 Riau 'Molor'

    "Dari pemeriksaan sementara, kedua tersangka mengaku disuruh oleh istri korban untuk melakukan aksinya tanpa ada imbalan apapun," kata Dede.

    "Tapi, penyidik Reskrim Polres Siak masih akan melakukan penyidikan mendalam terhadap kedua tersangka. Sedangkan istri korban sekarang ini berada di Lipatkain, Kampar untuk memakamkan korban," pungkasnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sering Bertengkar, IRT di Siak Tega Bayar Pembunuh Bayaran Habisi Nyawa Suami
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar