Pemprov Riau Kembali Gelar Riau Expo

Daftar Isi


    Foto: Riau Expo

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau kembali menggelar Riau Expo 2019 yang diselenggarakan di lapangan Purna MTQ Pekanbaru.

    Expo yang bertemakan pesona Riau di era digital dan industri 4.0 dalam upaya meningkatkan investasi dan pariwisata di Riau, berlangsung selama lima hari mulai tanggal 31 Agustus - 4 September 2019.

    Dalam pembukaan Riau Expo, turut hadir Gubernur Riau Syamsuar beserta istri, Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution beserta istri, Forkopimda Se-Provinsi Riau, Direktur Wilayah I Badan Koordinasi Penanaman Modal RI Agus Joko Saptono, Ketua DPRD Provinsi Riau Septina Primawati, serta seluruh kepala daerah kabupaten/kota se-Provinsi Riau.

    Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Riau Evarefita, menjelaskan bahwa Riau Expo merupakan ajang promosi Riau ke tingkat nasional maupun dunia.

    Dalam Riau Expo kali ini, ia menyebutkan seluruh potensi yang ada di Riau ditampilkan dan dipamerkan sehingga dapat menarik perhatian para investor untuk berinvestasi di Riau.

    "Riau Expo juga sebagai rangkaian pesta rakyat hari jadi Provinsi Riau sebagai salah satu upaya mempromosikan Riau," sebut Eva, Sabtu (31/8), mengutip mediacenterriau

    Eva melanjutkan, untuk kegiatan ini terdapat 300 lebih stand yang diisi oleh pemerintahan baik provinsi maupun kabupaten/kota se Riau, Provinsi tetangga, perusahaan-perusahaan serta pelaku industri lainnya.

    "Silahkan berkunjung, ada berbagai informasi yang ditawarkan di setiap stand," ujarnya.

    Selanjutnya, Gubernur Riau Syamsuar menuturkan, Riau Expo merupakan ajang evaluasi kinerja bagi pemerintah provinsi maupun daerah serta ajang mempromosikan Riau untuk menarik investor berinvestasi ke Riau.

    "Kalau dari tahun ke tahun yang timpilkan itu-itu saja, otomatis tidak berkembang pemerintahan dan sebaliknya. Jadi Riau Expo sebagai tempat menarik investor dan tempat untuk mengangkat ekonomi kreatif di Riau," katanya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemprov Riau Kembali Gelar Riau Expo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar