Adu Pinalti, POR Munawir FC Akhirnya Melaju ke Perempat Final PCRKU Cup 2019

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Por Munawir FC ke perempat final Porkua Cup! Di 16 besar Arven dkk mengalahkan Persikap Jr melalui drama adu pinalti.

    Bertanding di Porkua Cup 2019, Kualu, Senin (26/8/2019) sore hari WIB. Pada babak pertama terjadi jual beli serangan, namun belum terjadi gol sehingga babak pertama berakhir skor kacamata 0-0.

    Pada babak kedua tempo permainan semakin meningkat, Por Munawir FC tampak menguasai jalannya pertandingan melalui beberapa serangan yang selalu mereka gencar, namun tim asuhan Ardy ini belum mampu menembus ketatnya pertahanan Persikap Jr yg dinakhodai oleh Ulum dkk.

    Babak kedua berakhir dengan skor 0-0, sehingga dilanjutkan dengan babak adu pinalti. Por Munawir FC tidak mengambil sia-sia kesempatan ini terbukti semua pemain mereka mampu mengeksekusi tendangan dengan baik, namun naas bagi Persikap karena salah satu pemain mereka gagal mengeksekusi tendangan sehingga pertandingan berakhir 5-4.

    Hasil ini membuat Por Munawir FC melaju ke perempat final. Selanjutnya, Tim yang bermarkas di Dusun 1 Teluk Kenidai ini akan menghadapi Duta FC.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Adu Pinalti, POR Munawir FC Akhirnya Melaju ke Perempat Final PCRKU Cup 2019
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar