Fahri Hamzah sebut Telinga Jokowi Disumbat Tisu Basah, Papua Bergolak Presiden tak Berbuat Apa-apa

Daftar Isi

    JAKARTA-Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyebut telinga Jokowi seperti disumbat tisu basah, karena belum berbuat apa-apa mengatasi kondisi Papua yang tengah bergolak.

    Harusnya Presiden Joko Widodo dikatakan Fahri, sudah bergerak untuk berbicara dan menyampaikan sebuah rencana menghentikan rusuh akibat kasus rasisme itu. Jokowi harus segera mengatasi konflik tersebut.

    "Pak Presiden perlu segera bertindaklah. Lakukan sesuatu yang menenangkan jiwa Papua yang tengah bergolak. Apakah Bapak belum mendengarnya? Berarti benar, di sekitar Bapak ada tembok raksasa.  Kuping Bapak seperti disumbat tisu basah bila tidak mendengar," kata Fahri, Jumat,(30/8/2019) seperti dikutip dari Vivanews.

    Fahri mengaku sangat mengkhawatirkan kemampuan pemerintah memahami kompleksitas masalah ini. Pemerintah jangan menganggap remeh sebuah masalah.

    "Saya khawatir mereka anggap remeh masalah sampai kita menyesal dan tak bisa lagi menyesal. Media tidak memberitakan bukan berarti tidak ada peristiwa, dan media memberitakan bukan berarti peristiwa ada. Hari ini kita melihat apa yang sebenarnya ada dan apa yang sebenarnya fiksi belaka. Papua bergolak, Pak," ujarnya.(rie)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Fahri Hamzah sebut Telinga Jokowi Disumbat Tisu Basah, Papua Bergolak Presiden tak Berbuat Apa-apa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar