Jadilah Wanita Mulia yang Pantas Dirindukan Surga, Bukan Wanita yang Hanya Tergiur Pada Trend Dunia

Daftar Isi

    Lancang.Kuning.com - Beruntunglah wahai para wanita sebab sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita shalihah, wanita begitu dimuliakan oleh Allah. Wanita yang menjauh dari larangan Allah dan selalu menjaga kehormatanya sebagai wanita Muslimah, ia yang berjuang menjadi mulia meskipun ada yang menganggapnya hina.

    Syukuri takdirmu menjadi seorang wanita, berusahalah kamu untuk menjadi wanita mulia yang pantas dirindukan surga dan jangan menjadi wanita yang hanya tergiur pada trend dunia yang sama sekali tidak bermanfaat bagimu.

    Paras Cantik Tidak Cukup Bagi Wanita Jika Ia Tidak Berusaha Agar Dirinya Menjadi Sosok Wanita yang Mulia

    Memiliki paras cantik disyukuri dan tidak perlu menyombongkan diri, karena paras cantik saja tidak cukup bagi wanita jika kecantikannya hanya dijadikan alat untuk kesenangan dunia.

    Percuma memiliki wajah nan cantik jika tidak berusaha agar dirinya menjadi wanita mulia agar cantik tidak pada parasnya saja.

    Jangan Menjadi Wanita yang Selalu Tergiur Dengan Trend Dunia dan Lupa Untuk Menjaga Kehormatanmu

    Jangan menjadikan hidupmu tidaklah berguna dengan selalu tergiur pada trend dunia yang tidak ada hikmahnya.

    Jangan biarkan kamu dibodohi oleh nafsu dunia yang bahkan bisa membuatmu lupa untuk menjaga kehormatan seorang wanita dan membuatmu semakin jauh dari kata mulia.

    Wanita Mulia Bukan Ia yang Terpana Dengan Dunia, Namun Ia yang Selalu Menjaga Setiap Perintah-Nya

    Wanita mulia tidak akan pernah terpana dengan trend dunia, sebab ia akan terus menyibukkan diri untuk memperbaiki iman dan akhlaqnya, dan ia akan selalu berusaha untuk menjaga perintah Allah agar tidak dilanggar olehnya.

    Jadilah Kamu Wanita yang Tidak Hanya Merindu Tapi Juga Dirindukan Surga dan Dihormati Di Dunia

    Berjuanglah untuk menjadi wanita mulia dengan taat pada setiap perintah-Nya, taat kepada orang tua dan taat kepada suami.

    Jadilah wanita yang tidak hanya bisa mengatakan bahwa kamu merindukan surga, tapi teruslah berusaha agar kamu juga dirindukan surga dan selalu dihormati dan dihargai di dunia.

    Tidak Ada yang Sungguh Mulia Di Dunia Tapi Akan Ada yang Mulia Sesuai Usaha dan Kehendak Allah

    Didunia ini memang tidak akan ada wanita yang menjadi mulia dengan sempurna, dan kamu harus benar-benar berusaha untuk bisa menuju kemuliaan yang sempurna.

    Akan ada yang menjadi mulia sesuai usaha dan ketaatannya terhadap perintah-perintah Allah, dan atas kehendak Allah ia akan menjadi wanita mulia yang dirindukan surga.

    Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

    Dari Abu Mas’ud Radhiyallahu anhu berkata, “Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, maka ia mendapatkan pahala seperti pahala orang yang melakukannya.” [HR. Muslim]

    Jangan lupa like, share dan amalkan ya, semoga bermanfaat untuk kita semua   

    Sumber : Humairah.com & https://good4youdear.blogspot.com/2019/04/jadilah-wanita-mulia-yang-pantas.html
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jadilah Wanita Mulia yang Pantas Dirindukan Surga, Bukan Wanita yang Hanya Tergiur Pada Trend Dunia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar