Wanita Hamil ini Ketakutan Usai Melihat Hasil USG Kehamilannya

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM-Seorang wanita muda yang mengalami hamil pertama ketakutan, usai melihat hasil USG kehamilannya. Calon ibu muda berna,a Sophie Scott dari South Shields Tyneside, terkejut karena bayi yang dikandungnya terlihat berbeda. Bahkan, mirip dengan alien. 

    Dilansir dari Thesun, Selasa (27/08/19), penantian dan kebahagiaan yang selama ini diharapkannya untuk menggendong seorang anak justru berubah menjadi kepanikan buatnya.

    Sebelumnya pasangan Stephen Roberts (24) dan Sophie Scott (16), melihat sepasang mata yang tidak biasa, mereka melihat mata aneh itu tepat di samping bayi dan kepalanya berbentuk seperti alien.

     Scott mengatakan, "Kami bisa melihat mata yang besar tepat berada di luar bayi dan kepala yang berbentuk seperti alien." katanya.

    "Saya punya seorang mantan yang benar-benar mirip alien dan setan, jadi kami bercanda dan mengejeknya, mungkin dia yang mengutuk kami. Aku takut alien akan memakan bayiku,"ujarnya

    Meski demikian, kami tertawa dan sedikit ketakutan karena tidak ada yang mengetahui apa itu," tambahnya.

    Kemudian, 4 minggu setelahnya, mereka kembali melakukan USG dan sudah tidak lagi terlihat kehidupan makhluk mirip alien tersebut.

    Gadis kecil mereka dijadwalkan akan lahir pada bulan Oktober, Scott pun bercanda, "Kami harap bayi kami tidak dilahirkan pada saat Hallowen karena itu terlalu menakutkan."

    Hingga kini belum diketahui pasti wujud dari bayi mereka, karena bayi dari pasangan tersebut belum dilahirkan.(rie/net)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wanita Hamil ini Ketakutan Usai Melihat Hasil USG Kehamilannya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar