HIPPMIH Mubes ke-X, Arief Setiono Terpilih Secara Aklamasi

Daftar Isi

     

    Foto: HIPPMIH

    LancangKuning.Com, JAKARTA - Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indragiri Hilir (HIPPMIH) Jakarta menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke X, Minggu (25/08/2019).

    Kegiatan tersebut digelar di Kantor Picotel, di daerah Depok. Picotel sebuah perusahaan yang bergerak dibidang telekomukasi milik Muhammad Fikri, pengusaha asal Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka.

    Hasil musyawarah di forum tertinggi HIPPMIH Jakarta itu, Arif Setiono Mahasiswa Inhil asal Kota Baru, Kecamatan Keritang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum periode 2019-2020.

    Baca Juga: Ikhtiar Warga Cibarusah Hadapi Kekeringan Panjang

    Dalam musyawarah itu juga langsung menujuk beberapa pengurus inti, diantaranya, Wakil Ketua dipercayakan kepada Yogi Rizki Pratama (Teluk Pinang), Sekretaris dipercayakan kepada M Cahyadi Rustam (Tembilahan), dan Bendahara dipercayakan kepada Indriwaty (Teluk Pinang).

    Ketua Umum Terpilih, Arif Setiono menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak termasuk para senior HIPPMIH Jakarta yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin organisasi paguyuban mahasiswa Inhil di Jakarta untuk satu tahun kedepan.

    Dikatakan Arif, dukungan dan bimbingan dari para senior HIPPMIH Jakarta sangat Ia butuhkan dalam rangka membenahi organisasi tersebut.

    Arif juga menyamapikan akan melanjutkan program-program dari kepengurusan sebelumnya dan akan memberikan inovasi di HIPPMIH Jakarta.

    "Harapan dan target kita bagaimana pemuda, pelajar, mahasiswa Inhil di Jabodetabek bisa terajut kembali dengan system online data base anggota, kekompakan akan menjadi sumber kekuatan kita untuk bersaing dengan kabupaten lain hingga menuju persaingan tingkat Nasional," ujar Arif.

    Arif berharap silaturahmi dan kekompakan antar anggota HIPPMIH Jakarta semakin terjalin agar program-program organisasi bisa terealisasi secara maksimal.

    Baca Juga: Wartawan Inhil Santuni Bocah Perempuan Penderita Empedu Hati

    "Kita memang masih kecil, harus memulai lagi HIPPMIH dengan rasa semangat kekeluargaan, disini kita belajar dan bekerja seperti semut hingga bisa taklukan seekor gajah," tegas Arif.

    HIPPMIH Jakarta merupakan organisasi paguyuban yang mewadahi pemuda/i yang berasal dari kabupaten inhil yang merantau ke Jakarta baik yang ingin melanjutkan pendidikan maupun berkerja, agar para pemuda/i dari inhil tidak merasa sendiri di Jakarta.

    "Dengan adanya HIPPMIH ini silaturahim sesama masyarakat Inhil dapat terus terjaga walaupun berada di Ibu Kota. Dengan adanya kepengurusan baru HIPPMIH ini, dapat memberikan kontribusi positif baik dalam bentuk ide-ide atau gagasan," ujar Anto, salah seorang peserta Mubes. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel HIPPMIH Mubes ke-X, Arief Setiono Terpilih Secara Aklamasi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar