Warga Kuindra, Inhil Hampir di Terkam Buaya Saat Lagi Asyik Mancing di Sungai

Daftar Isi

    KUINDRA, Indragiri Hilir, LancangKuning.Com - Marjuhan (30) warga Parit 13 Desa Teluk Dalam Kecamatan Kuindra, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, menjadi korban penerkaman buaya, saat itu ia lagi asyik mancing di Sungai dengan luka lecet dibahu. 

    Kejadian sekira pukul 00.00 wib oleh seekor buaya kurang lebih berukuran 2 Meter. Kamis (01/9/16).  

    Dijelaskan AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra, sewaktu korban sedang duduk memancing di ujung Jembatan Pinggiran Sungai Parit 13 Desa Teluk Dalam Kecamatan Kuindra. 

    "Pada saat korban akan memasang umpan, tiba-tiba seekor buaya berukuran lebih kurang 2 meter , langsung menerkam korban sehingga korban jatuh kebelakang ke arah tepi Sungai," katanya. 

    Kemudian, korban langsung bangkit dan segera lari secepatnya, meninggalkan buaya tersebut dan kembali ke rumah korban yang tidak jauh dari tempat kejadian peristiwa (TKP) 

    Selanjutnya, korban menceritakan kejadian kepada istrinya bahwa korban mengalami luka lecet dan luka memar di bahu kanan akibat gigitan seekor mulut buaya.

    "Kemudian, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek kuindra pada hari Kamis pagi sekira jam 08.00 Wib untuk ditindak lanjuti," tambahnya, Jumat (02/09/16). 

    Sekira pukul 09.00 wib Kanit Sabhara Ipda Firman beserta 4 orang anggota Polsek Kuindra dan 1 orang anggota Koramil turun ke TKP guna melakukan pengecekan serta menghimbau pada warga Desa Teluk dalam Kec.Kuindra agar berhati hati dan waspada terhadap keberadaan seekor buaya disungai tersebut.

    "Sebab, buaya tersebut sangat membahayakan warga sekitar dan anak-anak," ulasnya.  

    Saat ini korban berada dirumahnya dan tdk mau dibawa ke Puskesmas karena hanya mengalami luka lecet.

    Untuk diketahui, selama kejadian itu, Polisi setempat dan warga giat pengecekan serta himbauan pada warga, Desa Teluk dalam selesai sekira pukul 13.00 Wib Situasi terdapat dlm keadaan aman. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Warga Kuindra, Inhil Hampir di Terkam Buaya Saat Lagi Asyik Mancing di Sungai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar