Jodoh Bukan Perkara Mencari yang Terbaik, Tapi Tentang Siapa yang Bisa Menerimamu Dengan Baik

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Tentang memilih dan mencari jodoh, kamu bisa memilih yang mapan, tampan, gagah, cantik, sexy, molek, baik hati, baik akhlaq, berpendidikan, berilmu, berpangkat, dan bahkan keturunan orang-orang yang menurutmu oke. Tetapi satu hal yang perlu kamu ingat dengan baik, bahwasannya jodoh itu bukan perkara yang terbaik, tapi tentang siapa yang bisa menerimamu dengan baik.

    Jodoh Bukan Perkara Mencari yang Banyak Kelebihannya, Tapi Tentang Siapa yang Bisa Tulus Mencintai Meski Kamu Banyak Kekurangan

    Karena jodoh itu bukan perkara mencari yang banyak kelebihannya, bukan perkara mencari yang segalanya nyaris sempurna, tapi tentang siapa yang bisa tulus mencintai dan menyayangi meski kamu banyak sekali kekurangan.

    Ingat, hidup dengan saling mencintai dengan segenap kelebihan masing-masing itu memang indah, tapi hidup dengan orang yang sadar bahwa “kita” sama-sama memiliki kekurangan itu jauh lebih indah dan mendamaikan.

    Jodoh Bukan Tentang Mencari yang Tampan Atau Cantik, Tapi Tentang Siapa yang Mau Bertahan Meski Keaadaan Sagat Tak Memungkinkan

     

    Lebih tepatnya jodoh itu adalah partner terbaik dalam hidup, jadi jangan hanya mencari yang tampan atau cantik saja, tapi carilah yang memang mau bertahan meski keadaan sangat tidak memungkinkan.

    Kamu harus tahu, mengarungi bahtera rumah tangga itu adalah perjuangan berdua, maka temukan dia yang bisa kamu ajak bertahan meski keadaan selalu diterpa ombak maslaah kehidupan.

    Jodoh Itu Bukan Perkara Mencari yang Banyak Kesamaan, Tapi yang Bisa Menerima Perbedaan dan Bisa Diajak Kerjasama

    Sekali lagi, jodoh itu bukan perkara mencari yang banyak kesamaan, tapi tentang yang bisa menerima perbedaan dan bisa diajak kerjasama, hingga visi dan misi dalam pernikahan dapat terealisasi dengan baik.

    Jodoh Itu Bukan Perkara Siapa yang Selalu Bisa Diajak Berbagi, Tapi Tentang Siapa yang Bisa Mempertahankan Tanpa Harus Memilih Pergi

     

    Jodoh itu bukan perkara siapa yang selalu bisa kamu ajak berbagi, tapi tentang siapa yang bisa mempertahankan tanpa harus memilih pergi, meski cobaan silih berganti menghiasi kehidupan.

    Bukan pula perkara siapa yang bisa kamu ajak untuk bersusah dan bersenang bareng, tapi bagaimana kiranya dalam keadaan seperti apapun dia mampu menjadikanmu lebih kuat dan bersyukur.

    Karena Jodoh Itu Penyempurna Dari Ketidak Sempurnaanmu, Maka Carilah yang Benar-benar Bisa Membuatmu Sempurna Saat Bersama

    Karena bagaimanapun jodoh itu adalah penyempurna dari ketidak sempurnaanmu, bukan hanya pelengkap dari ketidak lengkapan hidupmu, maka carilah yang benar-benar bisa membuatmu sempurna saat bersamanya.

    Yang terpenting adalah carilah yang selalu mampu menerima kekuranganmu, karena jodoh dan cinta terbaik adalah ia yang mampu tulus menerimamu apa adanya.

     

     

    Sumber : https://humairoh.com/jodoh-bukan-perkara-mencari-yang-terbaik-tapi-tentang-siapa-yang-bisa-menerimamu-dengan-baik/

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jodoh Bukan Perkara Mencari yang Terbaik, Tapi Tentang Siapa yang Bisa Menerimamu Dengan Baik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar