4 Kisah Nyata Tentang Keajaiban Besar yang Terjadi Lantaran Sholat Dhuha

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Seperti seorang muslim, benar begitu banyak jenis shalat sunnah yang mampu kita laksanakan seperti pernak – pernik shalat fardu. sebut saja tahajjud, hajad, tarawih dan juga pula sebagainya.diantara banyaknya ibadah sunnah tersebut, ada satu amalan yang sangat dianjurkan rasul pada hambanya yang ingin dilancarkan rezekinya. amalan tersebut menggambarkan shalat dhuha.

    shalat dilaksanakan di pagi hari ketika matahari telah terbit setinggi tombak hingga menjelang dhuhur. dan juga pula tampaknya, amalan tersebut memiliki khasiat yang tidak main – main.

    barangsiapa yang mampu merutinkan dhuha, sampai rezeki melimpah menggambarkan balasannya. masih tidak percaya? berikut ini menggambarkan sebagian cerita orang – orang yang merasakan hikmah merutinkan dhuha.

    tukang becak naik haji
    ini berbeda dengan sinetron ‘tukang bubur naik haji’ karna cerita tentang pak trimo diangkat dari cerita nyata. pak trimo masing – masing hari hanya berprofesi seperti tukang becak dan juga pula pengumpul sampah.

    dalam sebulan, rata – rata pendapatan yang ia miliki hanya dekat 800 ribu. meski demikian, ia memiliki mimpi buat berangkat haji bertepatan istri. ia tidak pernah putus asa, tetap merutinkan dhuha dan juga pula banyak berdoa.

    dari sana pula rezeki tidak terduga mengalir dari segala arah yang tidak disangka – sangka, mulai panggilan dari orang yang meminta pijit dan juga pula yang lain.

    masing – masing pendapatan yang ia terima, trimo tetap memberikannya pada sang istri. hingga suatu hari, sang istri mengatakan apabila mereka memiliki tabungan yang cukup buat naik haji.

    trimo kaget, karna mengingat profesinya hanya menghasilkan sedikit upah. istrinya mengatakan apabila itu hanya uang yang disisihkan dari sisa belanja.

    trimo terharu, begitu yakin apabila allah benar tidak pernah memandang pekerjaan, dengan dhuha rezeki naik haji telah dimudahkan.

    cerita pengusaha fenomenal yang tampaknya pula merutinkan dhuha
    dapat jadi sebagian dari kamu tidak asing dengan “ayam bakar mas mono”, bisnis kuliner yang sudah memiliki banyak cabang itu dimiliki oleh laki – laki bernama mono. tidak cuma pebisnis, ia pula sering diundang seperti pembicara di seminarentrepreneurship.

    di balik kesuksesannya seperti pengusaha, pemilik nama lengkap agus pramono ini pula telah lama merutinkan dhuha.

    dan juga pula hebatnya lagi, mas mono memiliki prinsip apabila bisnisnya bukan cari untung, namun cari berkah. berbekal ketakwaan dan juga pula rutinnya shalat dhuha, bisnis laki – laki 42 tahun ini tetap berkembang pesat dari hari ke hari.

    dibalik kekayaan sandiaga uno, ada shalat dhuha yang tidak pernah ditinggalkan
    siapa yang tidak ketahui sandiaga uno? laki – laki kelahiran 28 juni 1969 ini tidak cuma dikenal seperti wakil gubernur dki jakarta, namun kekayaan dan juga pula tampangnya yang sangat handsome. bentuk sandi benar cukup fenomenal di dunia bisnis.

    di usianya yang terbilang cukup muda, ia sudah dinobatkan seperti orang kaya nomer 29 di indonesia. sandi ketika ditanya soal rahasia suksesnya, ia dengan mudah menggambarkan bahwa sudah 8 tahun ia merutinkan dhuha.

    meski sunnah, namun sudah dikira wajib, karna hikmahnya yang sangat luar biasa. sejauh ini, sandi mengaku tidak pernah mencari rezeki, segala seolah diantar seseorang diri.

    shalat dhuha, jalan terkabulnya segala impian
    cerita ini datang dari riselda jandi gunawan 2 tahun setelah itu. disaat itu, perempuan 20 tahun ini masih duduk di bangku sma. semula, riselda mengaku apabila kurang percaya apabila dhuha memberikan akibat yang sangat luar biasa.

    namun, salah seorang temannya menyarankan biar riselda tetap tertib melaksanakannya. hingga akhirnya, masing – masing hari perempuan anak muda tersebut menyempatkan diri berdhuha di mushala sekolahnya.

    usai shalat, riselda berkata impiannya menciptakan peringkat pertama di segala angkatan di sekolahnya. dan juga pula tampaknya, tidak lama sehabis itu impiannya tercapai.

    sedangkan itu sebelumnya anak muda ini hanya menggapai peringkat 1 di kelasnya, namun sehabis tertib dhuha, ia sukses jadi juara 1 paralel. sedangkan itu, menurutnya usaha belajar yang ia jalani sangat wajar, dan juga pula sama dari saat sebelum – sebelumnya.

    serupa itu 4 cerita orang – orang yang udah ngebuktiin khasiat shalat dhuha. bukan cuma rezeki yang datang bercucuran tanpa henti, keajaiban dan juga pula impian pula dengan mudah tercapai. benar, dengan izin allah, apa sih yang tidak?

    Sumber: boombastis. com & http://www.islambuzzer.com/2019/04/09/4-kisah-nyata-tentang-keajaiban-besar-yang-terjadi-lantaran-sholat-dhuha/

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 4 Kisah Nyata Tentang Keajaiban Besar yang Terjadi Lantaran Sholat Dhuha
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    50%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    50%

    Komentar