Tahun Depan, 235 PNS Pemkab Bengkalis Pensiun

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

    LancangKuning.com, BENGKALIS - Tahun 2020 mendatang, 103 terdiri dari satu Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP), Pejabat Administrator dan Pejabat Pelaksana dari 235 Pegawai negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis memasuki Batas Usia Pensiun (BUP).

    Sedangkan sisanya, sebanyak 132 orang merupakan tenaga pendidik (guru) dan kepala sekolah (Kepsek) yang tersebar hampir di seluruh kecamatan di daerah ini.

    Sesuai data dari Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bengkalis, 132 tenaga pendidik yang pensiun di tahun 2020 berasal dari Kecamatan Mandau 47 orang, dan Bengkalis 46 orang, melansir RiauTerkini.com

    Kemudian, Bantan 12 orang, Bukit Batu 11 orang, Siak Kecil 6 orang, Pinggir 6 orang,

    Rupat 2 orang, dan Rupat Utara 1 orang.

    Adapun total Kepsek yang pensiun di tahun 2020 berjumlah 25 orang. Mereka berasal Kecamatan Bengkalis 6 orang, Bantan 3 orang, bukit Batu 3 orang, Siak kecil 9 orang

    Mandau 1 orang, Rupat 2 orang, dan Rupat Utara 1 orang.

    Sedangkan Pejabat Administrator sebanyak 12 orang dan Pejabat Pelaksana yang berjumlah 90 orang.

    Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) H.T. Zainuddin mengingatkan, jika dari 235 PNS tersebut ada yang belum menyiapkannya, agar lekas mempersiapkan berkas permohonan pensiun.

    “Sebagai upaya percepatan proses penetapan Keputusan Pensiun, segera mempersiapkan berkas permohonan pensiun dan mengajukannya kepada Bupati Bengkalis melalui BKPP untuk diteruskan ke Badan Kepegawaian Negara,” pesannya seraya mengatakan kepada PNS yang akan mencapai BUP, paling lama 15 bulan sebelum BUP, sudah harus mengajukan permohonan. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tahun Depan, 235 PNS Pemkab Bengkalis Pensiun
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar