Anggota DPR-RI, Amin Santono Buka “Kadatuan Cup” Kuningan Jawa Barat

Daftar Isi

    Kuningan, Jawa Barat, Lancangkuning.com - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-71 dan Hari Jadi Kuningan ke-518, Desa Kadatuan menggelar turnamen sepak bola, "Kadatuan Cup". Kegiatan yang akan berlangsung selama 10 hari mendatang dibuka secara resmi oleh anggota DPR-RI H. Amin Santono, S. Sos., M.M. Minggu, (28/8/16)

    Pembukaan secara resmi itu pun ditandai dengan penabuhan gong. Dalam kesempatan pembukaan tersebut juga turut hadir Hj. Yoyoh Rukiyah, S. Tr. Keb, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan Hj. Titi H. Noorbadrah anggota DPRD Kabupaten Kuningan.

    Pada kesempatan pembukaan secara resmi Kadatuan Cup tersebut, kegiatan diawali dengan arak-arakan masyarakat setempat, penampilan pencak silat dari Paguron Macan Putih dan Paguron Merak Mas.

    {{}}

    Dalam rangka memeriahkan HUT RI dan Hari Jadi Kuningan, dalam turnamen ini para peserta merupakan masyarakat yang ada di sekitar lingkungan, peserta yang mengikuti turnamen Kadatuan Cup ada sebanyak 5 tim dari masing-masing blok, serta 1 tim dari kelompok usia 40an.

    "Turnamen ini bertujuan untuk memperingati HUT RI ke-71 dan Hari Jadi Kuningan ke-518, menumbuhkan jiwa sportivitas, melatih dan mengembangkan potensi pemuda Kadatuan, serta yang terpenting meningkatkan silaturahmi antar warga Kadatuan," ungkap Ketua Panitia Kegiatan, Ebo Darba. (Amr/hyAzn)

     

     

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Anggota DPR-RI, Amin Santono Buka “Kadatuan Cup” Kuningan Jawa Barat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar