Pasar Sungai Piring Ambruk, Wardan Minta Camat dan BPBD Inhil Sigap

Daftar Isi

    BATANG TUAKA, Indragiri Hilir, Lancangkuning.com - Pasca ambruknya akibat amukan Puting Beliung beberapa hari yang lalu, kini Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, HM Wardan mengunjungi Kantin Pasar Kelurahan Sungai Piring, Kecamatan Batang Tuaka. Sabtu (27/8/16). 

    Tak sekedar mengunjungi saja, Wardan juga meminta Camat Batang Tuaka dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Inhil untuk segera sigap dalam memikirkan solusi yang tepat atas kerusakan serta keluhan dari warga yang tertimpa musibah Puting Beliung. 

    "Saya sudah mengintruksikan BPBD Inhil dan Camat setempat untuk mensurvei serta mencatat apa yang harus menjadi langkah yang nyata kedepan," kata Wardan saat mengunjungi langsung, Minggu (28/8/16). 

    {{}}

    Kata Wardan, terkait solusi terhadap pedagang yang berjualan di pasar tersebut, itu tergantung kebijakan Camat. Orang Nomor Satu di Inhil ini berharap agar para pedagang tidak berjualan lagi diatas Turap. Sebab, bisa saja sewaktu-waktu angin kencang kembali melanda wilayah ini. 

    Sementara itu, Camat Batang Tuaka, Kamren mengatakan bahwa ia siap mengatur kondisi yang telah di intruksikan oleh Bupati Inhil HM Wardan terkait robohnya Pasar Sungai Piring. 

    "Kita akan atur semua sesuai arahan Bapak Bupati Inhil. Saya pribadi sangat berterima kasih atas kunjungan Pemkab Inhil terhadap daerah ini, kerusakan Pasar tersebut sudah kita bicarakan kepada Lurah, dan mudah-mudahan kedepan pasar ini bisa menjadi pasar modren," katanya. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pasar Sungai Piring Ambruk, Wardan Minta Camat dan BPBD Inhil Sigap
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar