HUT RI ke-74, Satlantas Polres Karimun Bagikan 17 Helm dan 1.700 Bendera

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, KARIMUN -- Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Karimun membagikan Bendera Merah Putih dan Helm standar SNI kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di depan Mapolres Karimun, Jumat (16/8/2019) pagi.

    "Pembagian bendera dan helm ini, kita laksanakan di 4 (empat) titik di wilayah Karimun yakni, di wilayah Bukit Tembak Sungai Pasir Kecamatan Meral, diwilayah Lampu Merah Sungai Ayam dan Indo PN Kecamatan Tebing serta di depan Mapolres Karimun Kolong Kecamatan Karimun," terang Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kenedy, SH, S.I.K.

    Dikatakan Kasatlantas, adapun bendera yang dibagikan, sebanyak 1.700 lembar bendera dan 17 helm Standar Nasional Indonesia (SNI). Untuk helm, dibagikan kepada pengendara roda dua yang dewasa maupun anak-anak yang melintas.

    Sedangkan ribuan bendera, tambahnya, dibagikan kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di depan Mapolres Karimun maupun di tiga titik lainya. Selain bendera dan helm, dalam kegiatan itu, Satlantas juga membagikan Pin dan Stiker.

    "Pin dan Stiker, kita bagikan kepada pengendara yang tertib berlalulintas saat berkendara. Hal ini guna memberikan semangat kepada pengendara, khususnya pengendara yang ada di wilayah hukum Mapolres Karimun," jelas Kenedy.

    Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan ini, lanjutnya, guna memupuk rasa kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Karimun, bahwa Kemerdekaan itu penting untuk kita semua. Dengan pelaksanaan kegiatan itu, Kita berharap agar masyarakat bersemangat terutama dalam merayakan kemerdekaan ini.

    "Selain semangat kemerdekaan, dalam hal merayakan kemerdekaan, perlu adanya ketertiban dalam berlalu lintas serta peduli dengan keselamatan saat berkendara. Karena, keselamatan untuk kemanusia. 'Stop Pelanggaran, Keselamatan untuk Kemanusiaan," papar AKP Teuku F Kenedy SH.S.Ik.

    Tampak hadir Wakapolres Karimun Kompol jhon Hery Rakutta Sitepu SIK, diikuti personil Satlantas Polres Karimun. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel HUT RI ke-74, Satlantas Polres Karimun Bagikan 17 Helm dan 1.700 Bendera
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar