Dua Orang Tewas Diseruduk Babi Hutan Jantan Ngamuk

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM-Dua orang tewas setelah diseruduk seekor babi hutan jantan yang mengamuk di tiga desa di Kecamatan Air Hangat Barat, Kabupaten Kerinci, Jambi.

    Korban yang meningal ini diketahui bernama Ruh (70) dan Rosnidan (70), keduanya warga Pendung Tengah. Ruh tewas ditempat, sementara Rosnidan setelah sebelumnya sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Kartika Padang, Sumatera Barat.

    "Iya satu ibu Rosnidan meninggal jumat, pagi tadi. Saat ini masih dalam perjalanan pulang menuju Desa Pendung Tengah Semurup," ujar Camat Air Hangat, Dafrisman.

    Dikatakan Dafrisman, babi hutan ini mengamuk karena ada perburuan terhadap babi yang dianggap hama di sekitar pemukiman warga."Peristiwa ini baru pertama kali terjadi, dan menyebabkan dua orang meninggal dunia," ujar Camat Air Hangat ini.

    Peristiwaini terjadi, Kamis pagi, (15/8/2019) sekitar pukul 06.30 WIB. "Keterangan Kades Pedung Tengah, Darmus. Babi masuk Desa Pendung Tengah diduga karena ada yang berburu babi di sekitar Desa Pendung Mudik," ungkapnya seperti dikutip dari vivanews.com.

    Sedangkan babi yang menyerang warga tersebut diburu warga dan mati di sekitar kolam ikan BBI Pendung Semurup. "Babi sudah mati diburu warga," ujarnya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dua Orang Tewas Diseruduk Babi Hutan Jantan Ngamuk
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar