PadangSidimpuan Persiapkan Rapimda Musda KNPI

Daftar Isi

     

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PADANGSIDIMPUAN - DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Padangsidimpuan  menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Aula Hotel Sitamiang dan dibuka oleh Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, Kamis (15/8/2019).  

    Agenda yang dibahas dalam Rapimda kali ini, selain penetapan Musda, Andi Lumalo Harahap, mengungkapkan, Rapimda ini juga membahas inventarisasi OKP yang masih aktif maupun tidak aktif. Dimana organisasinya, apakah masih memiliki kepengurusan, memiliki kantor serta kegiatan.

    Dalam hal inventarisasi OKP, dikatakan Andi, sangat penting, karena ada keterkaitannya dengan Musda. Agar KNPI tahu, organisasi yang mana masih aktif. Kalau masih aktif, kata dia,  akan ikut menjadi peserta Musda nantinya.

    Baca Juga: Bupati Inhil Pimpin Rapat Final Persiapan Peringatan HUT RI Ke - 74 Dan Pencanangan Program Rumah Tahfidz

    "Kalau organisasinya tidak aktif, maka di Rapimda ini lah dibahas apakah diikut sertakan jadi peserta Musda nantinya" ujarnya.

    Dari Rapimda ini, Andi berharap agar seluruh elemen organisasi pemuda
    yang ada di Kota Padangsidimpuan berhimpun dalam wadah KNPI dapat saling bekerja sama dan berkarya serta bersinergi dengan pemerintahan demi mewujudkan visi-misi Kota Padangsidimpuan, berkarakter, bersih, aman dan sejahtera.

    Sementara, Irsan berharap dari Rapimda ini dapat mendorong peran pemuda dalam pembangunan daerah Kota Padangsidimpuan.

    Baca Juga: Konten Marketing yang Mampu Menarik Konsumen

    "Semoga seluruh organisasi kepemudaan (OKP) yang ada di Kota Padangsidimpuan, semakin menonjolkan organisasinya dalam berkarya, demi kemajuan Kota Padangsidimpuan. KNPI sebagai wadah berkumpulnya OKP, saya berharap satu sama lainnya terus memperarat silaturahminya dan bersinergi maupun dengan pemerintah," harap Irsan yang juga pernah menjabat Ketua DPD KNPI Tapanuli Selatan. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PadangSidimpuan Persiapkan Rapimda Musda KNPI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar