2 Warga Tembilahan Maling Hp Samsung Milik BHL 

Daftar Isi



    Tembilahan, Lancangkuning.com - 2 pelaku maling Handphone merek Samsung Galaxy milik, Andi (37) yang bekerja sebagai Buruh Harian Lepas (BHL) tinggal di Jalan Subrantas, Tembilahan. Pelaku diantaranya, De (39) alamat Jalan Cendana, Tembilahan Hulu dan Pen (30) Buruh, alamat Jalan Pangeran Hidayat, Tembilahan. Kejadian pada hari Selasa (23/8/16) pukul 10.00 wib tentang tindak pidana pencurian. 

    "Pada saat ditangkap, Polisi menemukan Barang Bukti (BB) 1 unit Hp merk Samsung Galaxsy Type J2 warna Putih dan 1 Unit sepeda motor merk Honda Beat warna merah BM 5030 GH," kata Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra. Kamis (25/8/16). Kronogis kejadian, Sabtu (20/8/16) sekira pukul 01.00 wib korban Andi (37) tidur ditempat kostnya di Jalan Subrantas, Tembilahan. Dengan pintu kamar kos ditutup tanpa dikunci. 

    {{}}


    Kemudian, sekira pukul 02.00 wib, korban terbangun dan mengecas handphone miliknya dengan merk Samsung Galaxy Type J2 warna putih dan meletakkan handphone itu tersebut di tempat tidur di samping handphone Lenovo Type 616 warna putih milik Ari dan kemudian melanjutkan tidurnya.

    "Tepat pukul 05.00 wib korban terbangun, dan melihat kamar kos sudah terbuka. Dan ternyata Hp milik korban dan saksi Arisman, sudah tidak ada lagi," tambahnya. Atas kejadian tersebut Andi mengalami kerugian materil sebesar Rp. 2.500.000,- dan melaporkan hal tersebut ke Kantor Polsek Tembilahan. (Ydi) 

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 2 Warga Tembilahan Maling Hp Samsung Milik BHL 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar