Ahmad Syah Harofie, Penjabat Sekdaprov Riau Enam Bulan

Daftar Isi

     


    PEKANBARU-Sejumlah pejabat penting, diantaranya Ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya, terlihat hadir dalam prosesi pelantikan Ahmad Syah Harofie menjadi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Riau.

    Pada pelantikan Pj Sekdaprov Riau di Balai Janggi, Gedung Daerah Kompleks Gubernuran Jalan Diponegoro, Rabu, (14/8/2019) ini juga terlihat hadir mantan Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi.

    Dalam kata sambutannya, Gubernur Riau Drs H Syamsuar mengatakan, dirinya yakin dengan kemampuan Ahmad Syah Harofie di dalam menjalankan amanah sebagai Pj Sekdaprov Riau.

    "Amanah yang diberikan untuk memimpin ini adalah sebuah tugas dan pengabdian demi kemajuan bangsa negara dan untuk kemaslahatan masyarakat," ujar Gubri.

    Ahmad Syah Harofie diperkirakan akan mengisi jabatan sebagai Pj Sekdaprov Riau ini hingga akhir tahun. Dalam tenggat waktu sekitar 6 bulan ini, akan dilakukan proses assesment Sekdaprov Riau. Ditambah lagi, Gubri yang memberikan tenggat waktu selama 3 bulan untuk proses seleksi Sekdaprov ini.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ahmad Syah Harofie, Penjabat Sekdaprov Riau Enam Bulan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar