Warga Singapure Kirim 101 Hewan Qurban ke Inhil

Daftar Isi

     

    Foto: Bupati dan Wabub saat menghadiri penyembelihan hewan qurban di Sekretariat MPI Inhil

    LancangKuning.Com, INHIL - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan dan Wakil Bupati (Wabup), H Syamsuddin Uti (SU) menghadiri dan menyaksikan penyembelihan sebanyak 101 hewan qurban, yang disumbangkan oleh warga Singapura melaluli Brothers Project dan Dewan Penasehat Masyarakat Peduli Inhil (MPI), Marlis Syarif, Minggu 11 Agustus 2019.

    Prosesi penyembelihan hewan qurban, yang terdiri dari 100 ekor domba dan 1 ekor sapi di Sekretariat MPI, Jalan Keritang Tembilahan ini, bekerjasama dengan Komunitas Mak-Mak Sehat, Jum'at Berbagi dan Pejuang Shubuh.

    Pada kesempatan itu, Bupati Wardan mengungkapkan rasa syukurnya atas berkah dan rahmat yang diberikan oleh Allah SWT untuk masyarakat di Negeri Hamparan Kelapa Dunia melalui kegiatan tersebut.

    Baca Juga: Super Qurban Dapat Fatwa Sah Sesuai Syari'ah MUI

    "Belum pernah dapat bantuan hewan qurban banyak seperti ini. Ini langkah awal, mudah-mudahan nanti akan berkelanjutan dan berkekalan," ujarnya.

    Atas nama Pemkab Inhil, Bupati Wardan mengucapkan terima kasih kepada Brothers Project, MPI dan elemen masyarakat lainnya, yang terus menunjukkan kepeduliannya, dengan berbagi terhadap sesama.

    "Terima kasih keluarga besar MPI, ini luar biasa kegiatan sosialnya. Alhamdulilah, saat masyarakat memerlukan bantuan MPI selalu nampil, MPI selalu ada di tengah-tengah masyarakat. Mudah-mudahan upaya kita membantu dan melayani masyarakat menjadi amal dinilai oleh Allah SWT," tambahnya.

    Baca Juga: Bank DKI Salurkan Kurban ke 100 Masjid di Jakarta

    Sementara itu, Wabup Syamsuddin Uti selaku Pembina MPI berharap agar keberadaan MPI dapat membantu mereka-mereka yang membutuhkan, sehingga manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat.

    "Jadi, mohon dukungan kepada semua, supaya kita bisa membantu dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat," imbuhnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Warga Singapure Kirim 101 Hewan Qurban ke Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    100%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar