LAZNas Chevron Resmikan Sumur Air Bersih, Warga: Alhamdulillah

Daftar Isi

     

    Foto: Dok. LAZNas Chevron

    LancangKuning.Com, PEKANBARU -
    Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNas) Chevron South Area bersama dengan Aksi Bersama Indonesia (ABI) kembali menyerahkan bantuan Sarana Air Bersih ke warga Sri Meranti yang ke-32.

    Lokasi sumur tepat di Jalan Yos Sudarsi Gang Gelantik ll RT 04/RQ 12 Kelurahan Sri Meranti Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Sabtu (10/8/2019).

    Direktur LAZNas Chevron menyampaikan sarana air bersih ke 32 ini merupakan lokasi kedua yang diserahkan di Kelurahan Sri Meranti.

    Baca Juga: Bank DKI Salurkan Kurban ke 100 Masjid di Jakarta

    “Alhamdulillah doa ketika meresmikan sumur pertama kemarin Allah kabulkan. Ini sumur kedua yang kita bantu. Mohon doanya agar kita bisa membantu daerah lainnya”, ungkap Very Rosnedy.

    Untuk informasi, penerima manfaat atas sarana air bersih yang telah dibangun dan diresmikan ini, tepatnya di Kelurahan Sri Meranti Kecamatan Rumbai ini sebanyak kurang lebih 107 jiwa.

    Dalam acara peresmian tersebut, turut dihadiri Direktur LAZNas Chevron Indonesia Agus Saepul Dahlan, Direktur LAZNas Chevron South Area Very Rosnedy, Camat Rumbai Vemmy Herliza, Tokoh Masyarakat, Ketua RW 12 dan Ketua RT 04/RW 12, beserta warga penerima manfaat.

    Di kesempatan yang sama, Camat Rumbai Vemmy menyampaikan terima kasih kepada LAZnas Chevron South Area dan Aksi Bersama Indonesia yang telah membantu pembangunan saran air bersih tersebut.

    “Saya mewakili para warga di Kecamatan Rumbai khususnya masyarakat di Kelurahan Sri Meranti RT 04/RW12  ini mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu pengadaan sumur ini. Terutama kepada LAZnas Chevron South Area. Masyarakat kami membutuhkan akses dekat air bersih dengan kondisi yang selama ini untuk kebutuhkan air bersih harus mengambil cukup jauh dari sumber air bersih,” tutupnya.

    Baca Juga: Hebat, Istana Siak Masuk Unesco Warisan Dunia

    Selesai acara peresmian Sarana Air Bersih dan dilanjutkan kegiatan konsultasi dan cek kesehatan gratis yang bekerja sama dengan Apotek Keluarga.

    Tunaikan zakat Anda melalui :
    BSM 7020 9779 19 a.n Laznas Chevron Rumbai
    BNI 7773007007 a.n Yay laznas Chevron Indonesia.
    www.laznaschevron.org atau Info : 0761 - 53466/ Whatsapp & SMS : 0821 7461 7394. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel LAZNas Chevron Resmikan Sumur Air Bersih, Warga: Alhamdulillah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar