Klinik Pratama Rumah Zakat Pekanbaru Lauching Poli Gigi

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Rumah Zakat pekanbaru bersama Rotte Foundations melaksanakan kegiatan lauching poli gigi yang di support oleh Rotte foundations di klinik pratama rumah zakat pekanbaru jl. Nenas no 11 kel. Jadirejo Kec. Sukajadi, Jumat (9/8/2019).

    Kegiatan ini di hadiri oleh Branch Manager Rumah Zakat Pekanbaru, direktur Yayasan Rotte Indonesia Mulia, Lurah jadirejo. RW 02 jadiredjo. Dinas kesehatan, siswa SMP juara dan member klinik pratama rumah zakat.

    Budi Syahputra selaku branch manager rumah zakat Pekanbaru mengatakan sangat senang dengan adanya support dari rotte foundations dalam hal kesehatan.

    "Sehingga klinik pratama rumah zakat bisa menyediakan layanan kesehatan gigi," ungkapnya.

    Sementara itu, Budi Suhari selaku direktur yayasan rotte indonesia mulia mengatakan setelah launching kelas inspirasi smp juara Pekanbaru, sekarang ini ia ikut membatu dalam hal kesehatan.

    "Kami akan terus membantu agar masyarakat juga dapat pelayanan kesehatan yang bagus serta lengkap," kata Budi Suhari.

    Seperti diketahui, untuk layanan poli gigi jam operasionalnya senin sampai jumat pukul 09.00 s/d 15.00 Wib dengan layanan seperti edukasi kesehatan gigi, penambalan gigi anak dan dewasa, scalling atau pembersihan karang gigi, pencabutan gigi anak dan dewasa, perawatan akar gigi serta pembuatan gigi palsu.

    "Semoga dengan adanya tambahan layanan poli gigi di klinik pratama rumah zakat pekanbaru dapat meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan," terang Branch Manager Rumah Zakat Pekanbaru. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Klinik Pratama Rumah Zakat Pekanbaru Lauching Poli Gigi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar