Solusi Tidak Bisa Login ke iRaise UIN SUSKA

Daftar Isi

    iRaise UIN SUSKA atau di singkat Integrated Academic Information System adalah merupakan sistem terintegrasi berbasis web yang menjadi letak basis data akademik Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Sistem yang sudah ber operasi kurang lebih satu tahun belakangan ini telah menggantikan sistem informasi akademik sebelumnya yang disingkat dengan SIMAK UIN SUSKA.
    Sistem iRaise ini sudah di fungsikan sejak tahun ajaran 2014/2015 Genap akhir. Banyak dari mahasiswa yang masih kebingungan ketika tidak bisa login ke system iRaise ini dikarenakan lupa password. Namun tidak perlu kwatir jika lupa password, karena di system iRaise sudah ada menyediakan fitur reset password yang berguna jika lupa password.
    Berikut langkah-langkah Reset Password Akun iRaise UIN SUSKA Riau: Silahkan buka web iRaise uin suska.

    1. Terlihat tampilan panel untuk login, di bawah tombol login silahkan anda klik tulisan “Lupa Password” atau silahkan klik langsung url berikut, https://iraise.uin-suska.ac.id/site/forgot
    2. Kemudian di hadapkan tampilan yang meminta username/id, masukkan NIM Anda, klik tombol Reset.
    3. Kemudian akan muncul notifikasi di iRaise, bahwa sudah dikirim sebuah link ke email Anda. Buka akun email yang Anda gunakan.
    4. Setelah membuka email, lihat di Inbox atau di Folder Spam sebuah pesan dari iRaise UIN SUSKA, kemudian klik link yang bertuliskan “Click Here To Reset Password”.
    5. Maka akan terbuka form iRaise, masukkan password baru yang Anda inginkan di kedua kolom (password baru pada kolom atas dan bawah harus diisi sama). Lalu Klik tombol Reset.
    6. Lalu muncul tulisan bahwa Anda telah berhasil melakukan Reset Password. Selamat! Anda telah berhasil melakukan Reset Password. Silahkan login kembali di iRaise menggunakan password yang baru!

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Solusi Tidak Bisa Login ke iRaise UIN SUSKA
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    28%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    14%

    Marah

    57%

    Komentar