Atlet Panahan Indonesia, Riau Ega Agatha Masuk 16 Besar Olimpiade Rio 2016

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Riau Ega Agatha atlet panahan Indonesia Jumat (12/8/16) malam akan menghadapi wakil Italia Mauro Nespoli di babak 16. Yang sebelumnya Ega berhasil menyingkirkan juara dunia Kim Woo-jin di babak 32 besar. Ega berhasil masuk ke babak 16 besar pada nomor recurve individu putra. Ega mengalahkan unggulan pertama Kim Woo-Jun asal Korea Selatan, dengan skor 6-2.

    Ega melalui akun twittnya mengucapkan terimakasih kepada semua dengan dukungan dan doa dari khalayak masyarakat Indonesia. "Selamat malam waktu Indonesia, sekali lagi saya terima kasih banyak atas doa  dan dukungannya sehingga saya bisa lolos ke babak 16 besar *Ega #Archery," tulis Riau Ega Agatha.

    {{}}

    Di olimpiade Rio 2016 ini, atlet panahan Indonesia, Riau Ega Agatha tampil dalam debutan di dua nomor yang diikutinya yaitu nomor beregu dan perorangan putra. Bersama Muhammad Hanif dan Hendra Purnama, mereka harus terhenti di babak perempat final usai kalah dengan skor 2-6 dari tim Amerika Serikat.

    Ika Yuliana Rochmawati di sektor putri telah kandas pada putaran pertama. Secara otomatis Ega menjadi satu-satunya harapan tim Indonesia untuk dapat membawa pulang medali dari cabang panahan.



    Seperti yang diketahui, Nespoli, lawan Ega nanti adalah pemanah yang mendepak Hanif di 32 besar. Ega meminta doa kepada semua agar dia bisa lanjut dan dapat mempersembahkan medali untuk bangsa Indonesia, "Minta doanya semoga saya bisa berlanjut, dan mempersembahkan medali untuk Indonesia *Ega #INA #IndonesiaBisaEmas #Archery #Rio2016." Tulis Ega di akun twittnya.

    Ia melanjutkan, "Babak 16 besar dilaksanakan hari Jumat, saya akan manghadapi Mauro Nespoli #ITA Pukul 19:00 WIB, Semoga kekalahan Hanif bisa terbalaskan oleh saya. *Ega," kata Ega Riau Agatha. Ega Riau Agatha satu-satunya atlet panahan Indonesia yang masuk ke babak 16 dan siap bersaing raih medali. (hyAzn)

     

     

    Sumber : Liputan6, okezone, liputanskor

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Atlet Panahan Indonesia, Riau Ega Agatha Masuk 16 Besar Olimpiade Rio 2016
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar